NEWS

Modder Bikin Mod Pokemon buat game Palworld, Ada Ash, Pikachu DKK

Rahmat Handiko    |   Selasa, 23 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game survival Palworld telah memicu ketertarikan di antara para gamer dalam waktu kurang dari satu minggu sejak peluncurannya. Dalam hal jumlah pemain terbanyak di Steam, game ini melampaui Elden Ring pada akhir pekan lalu, dan memecahkan semua rekor yang ada.

Pocket Pair menciptakan survival RPG dengan mode open world dan monster yang disebut "Pals" dengan desain menyerupai binatang. Untuk membangun markas, menavigasi, dan bertarung, pemain dapat terlibat dalam pertempuran dan menangkap Pals.

Beberapa pemain membandingkan game baru ini dengan "Pokemon rip-off dengan senjata" karena kemiripan antara kedua waralaba tersebut dan fakta bahwa game ini tidak akan tersedia di konsol Nintendo.

Meskipun ketegangan antara penggemar Pokemon dan Palworld sedang tinggi, seorang pemain telah membuat mod yang menempatkan Ash, Pikachu, dan banyak karakter Pokemon lainnya di Palworld.

Meskipun Palworld seharusnya tidak memiliki dukungan mod pada saat rilis, YouTuber Australia Toasted Shoes berhasil mendapatkan cuplikan mod Pokemon yang berfungsi di dalam game. Palworld saat ini sedang dalam tahap early access di Steam dan Xbox. Para modder telah bekerja dan mengunggah paket mod Pokemon secara online.

Baca ini juga :


» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Terlalu Kecil! Seseorang Modifikasi Steam Deck yang Nambahin Penyimpanannya Jadi 15TB!

Video yang dipamerkan Toasted menunjukkan bagaimana mod ini memungkinkan pemain untuk berperan sebagai Ash Ketchum dari seri Pokemon dan terlibat dalam pertempuran melawan berbagai karakter, termasuk Venusaur dan Team Rocket. Pikachu, Oddish, teman Ash, Misty, Brock, dan sejumlah besar karakter pokemon lainnya.

Mod ini tampaknya telah dimasukkan ke dalam game melalui backdoor di dalam kode, meskipun Pocket Pair belum merilis dukungan mod resmi dan mod tidak disetujui.

Di sisi lain, Toasted juga telah mengumumkan akan ada video full pada tanggal 23 Januari 2024, yang akan dirilis di channel YouTube mereka untuk mendemonstrasikan mod dengan segala kemegahannya. Beberapa viewer berharap bahwa video tersebut juga akan menyertakan link ke mod yang dipasang.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru