NEWS

Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Master-Fakry   |   Sabtu, 03 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejumlah selebriti Jepang telah diinstruksikan untuk tidak menyebutkan Palworld secara terbuka demi menghindari kemungkinan reaksi negatif dari The Pokémon Company.

Laporan dari Tokyo Sports menyebutkan bahwa talent agensi telah memberi saran kepada para talent-nya untuk tidak membicarakan Palworld di media sosial atau di tempat umum demi menghindari potensi masalah di kemudian hari.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Palworld, yang sukses besar sejak diluncurkan dalam Early Access di Steam dan Xbox, menuai perdebatan karena kemiripan desain karakternya dengan Pokemon, bahkan terdapat dengan tuduhan plagiarisme dari beberapa pihak.

The Pokemon Company, sebagai pemilik lisensi Pokemon, setelah tercolek sehingga memutuskan untuk menyelidiki laporan yang masuk, menyatakan bahwa mereka belum memberikan izin untuk penggunaan kekayaan intelektual atau aset Pokemon dalam game tersebut.


Microsoft melaporkan bahwa Palworld menjadi peluncuran Game Pass pihak ketiga terbesar, dengan versi Xbox mencapai hampir 3 juta pengguna aktif harian. Meskipun kontroversial, Palworld mendapat pujian atas eksekusi yang mengesankan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru