NEWS

Jess No Limit Berhasil Catatkan 130 Kemenangan Beruntun Untuk Capai Rank Mythical Immortal dari Grandmaster 3!

Junior Cesaerea   |   Senin, 12 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Catatan keren berhasil ditorehkan mantan pemain dari EVOS Esports divisi Mobile Legends yakni Jess No Limit karena berhasil mencatatkan 130 kemenangan beruntun untuk mencapai rank tertinggi di Mobile Legends yakni Mythical Immortal. Ia mencapai rank Mythical Immortal hanya beberapa hari saja setelah comeback dan ia memulai perjalanan tersebut dari rank Grandmaster 3.

Jess No Limit sendiri dahulu merupakan seorang bintang serta pemain berbakat dalam menggunakan segala macam hero ketika masa keemasan di karir profesionalnya. Ia yang sempat vakum selama setahun di MLBB, akhirnya comeback dan kembali membuat konten mengenai MLBB setelah terakhir kali ia mereview hero Arlott di Mobile Legends.


Baca ini juga :

» ONIC Esports Terlalu OP, Burn x Flash Langsung Diganyang Sama Kiboy cs!
» Skylar Layla, RRQ Hoshi Bungkam Deus Vult dan Lolos ke Playoff Games of The Future 2024!
» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Ditanya Siapa Lebih Jago Dirinya atau Xccurate, Forsaken: Saudaraku, Saudara Paling Kecilku, Jojo!
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Selain catatan win streak 130 tersebut, Jess No Limit juga menorehkan sebuah catatan lain dengan menorehkan 99,3 persen win rate dalam mencapai rank Mythical Immortal tersebut. Hal ini berarti Jess No Limit hanya kalah satu kali dari dari perjalanannya menuju ke tier Mythical Immortal.

Torehan ini sendiri bisa dikatakan tidak mengagetkan untuk pemain sekelas Jess No Limit, walaupun sudah lama tidak menyentuh Mobile Legends, dirinya masih memiliki skill yang mumpuni untuk mengacak-acak barisan pertahanan dari musuh-musuhnya di Land of Dawn.

Hingga saat ini sendiri, rekor win streak dari Jess No Limit masih belum patah, tentunya akan menjadi catatan yang membanggakan bagi lawan yang berhasil mengalahkan legenda Mobile Legends tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru