NEWS

Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware

Rahmat Handiko    |   Jumat, 16 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam 10 hari terakhir, para penggemar Xbox mengalami gelombang emosi yang intens. Awal bulan ini, rumor tentang sejumlah judul populer seperti Starfield, Indiana Jones and the Great Circle, hingga Gears of War akan menjadi multiplatform, membuat komunitas Xbox heboh. Meskipun beberapa rumor itu kemudian dibantah, kekhawatiran tentang masa depan Xbox di dunia hardware tetap muncul.

Beruntung, para pemimpin Xbox, yaitu Phil Spencer, Matt Booty, dan Sarah Bond, memberikan klarifikasi melalui episode terbaru Official Xbox Podcast. Microsoft memastikan komitmen terhadap perangkat keras Xbox, namun mereka menekankan bahwa fokus utama perusahaan bukan lagi hanya pada perangkat keras.

Microsoft berkomitmen untuk menyajikan platform mereka di berbagai layar. Meskipun perangkat keras Xbox akan tetap ada, perusahaan menegaskan bahwa pengalaman Xbox akan menjadi yang utama.

Sarah Bond, Presiden Xbox saat ini, menjamin para penggemar bahwa hardware Xbox akan tetap hadir dan memberikan pengalaman Xbox yang superior. Dia juga mengisyaratkan pengumuman "hal-hal menarik" terkait perangkat keras pada liburan mendatang, mungkin berkaitan dengan revisi Xbox Series X versi digital.

Baca ini juga :


» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Sarah Bond juga mengungkapkan bahwa Microsoft sedang mengembangkan generasi berikutnya Xbox, yang dijanjikan akan membawa "lompatan teknis terbesar" dalam sejarah perangkat keras.

Phil Spencer menambahkan bahwa fokus utama mereka adalah backward compatibility sehingga library game para pemain tetap bisa dimainkan dan menjadi fitur utama Xbox berikutnya.

Dalam wawancara dengan The Verge, Spencer mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan perangkat keras yang menawarkan fitur unik, meskipun ia tidak bersedia mengonfirmasi secara spesifik, seperti kemungkinan adanya perangkat genggam Xbox. Menurutnya, tim perangkat keras Xbox sedang menggali potensi kreatif untuk menciptakan sesuatu yang memukau para gamer.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru