NEWS

1 Juta Kopi dalam 11 Hari! Grandblue Fantasy : Relink Sukses Besar Setelah Penantian Lama

Yeshua   |   Jumat, 16 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Granblue Fantasy: Relink merayakan kesuksesan gemilang sejak dirilis pada awal Februari 2024. Game ini, yang dikembangkan oleh Cygames, berhasil menembus angka penjualan 1 juta kopi dalam 11 hari setelah peluncurannya.

Cygames, perusahaan game asal Jepang, mengumumkan prestasi ini melalui akun resmi Twitter mereka. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa penjualan game ini, yang tersedia untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam, telah melampaui 1 juta kopi secara global. "Kami sangat berterima kasih kepada komunitas skyfarers kami yang luar biasa karena telah mendukung kami mencapai pencapaian bersejarah ini," tulis Cygames seperti dikutip oleh Hypeabis.id pada Selasa, 13 Februari 2024.

Cygames juga menjanjikan pembaruan lebih lanjut untuk game ini di masa depan. "Tetaplah bersama kami!" tambah mereka.

Cygames pertama kali mengumumkan game ini pada tahun 2016. Produksi game ini mengalami beberapa kendala, seperti kepergian Platinum Games pada tahun 2019. Cygames juga harus beberapa kali menunda perilisan Granblue Fantasy Relink hingga penjualannya dibuka pada 1 Februari 2024.

Baca ini juga :


» Steam Cuma Punya 79 Orang Karyawan dan Gaji Rp 1,3 Miliar per bulan?
» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Valve Kasih Tau Makin Banyak Gamer Steam yang Pakai Controller!

Untuk memperingati pencapaian ini Cygames membuat sebuah karya seni, karya seni tersebut menampilkan Gran, Djeeta, Lyria, dan Vyrn yang sedang bersorak. Reaksi untuk game ini juga sangat positif. Saat ini, terdapat hampir 17.000 ulasan di Steam dan 89% dari ulasan tersebut memberikan skor Sangat Positif. Sebagian besar ulasan memuji kecerdasan buatan karakter, nilai replay, dan presentasi. Sementara itu, ulasan negatif fokus pada aspek "grindy", isu keseimbangan, dan lokalisasinya.

Berita ini datang setelah pencapaian dari rilis-rilis besar lainnya selama akhir Januari dan awal Februari 2024. Pada 2 Februari 2024, Atlus mengumumkan bahwa Like a Dragon 8: Infinite Wealth telah terjual lebih dari satu juta kopi. Beberapa hari kemudian, Atlus mengumumkan bahwa Persona 3 Reload telah terjual lebih dari satu juta kopi dan bahwa ini adalah game Atlus yang tercepat terjual dalam sejarah. Ketiga game ini sangat dinantikan sebelum awal 2024.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru