NEWS

Keren! Rizky Faidan Sebut Dirinya Jarang Dimarahi Saat Bermain di Rental PS, Asal Taat dengan Aturan Orang Tua

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini siapa yang tidak mengenal Rizky Faidan, ia merupakan pemain profesional dari eFootball yang sudah membanggakan nama Indonesia sejak beberapa tahun yang lalu. Faidan sendiri memang sudah bermain eFootball semenjak kecil dan terkadang ia bermain di rental playstation yang ada di dekat rumahnya, usut punya usut, ternyata Faidan jarang diomelin sama orang tuanya, karena dia selalu taat akan aturan yang ada di rumahnya, hal itu ia sampaikan pada empetalk bersama Jonathan Liandi.

Dalam sesi terakhir di Empetalk yakni tanya jawab followers, ada pertanyaan yang menanyakan tentang, Faidan pernah dimarahi orang tua atau tidak saat bermain di rental. Faidan dengan spontan menjawab bahwa dirinya jarang dimarahi asalkan taat dengan aturan yang sudah diterapkan oleh orang tuanya, bahkan hal itu tetap terjadi ketika Faidan sudah menjadi pemain profesional.

“Kayaknya gua jarang dimarahin dari dulu. Yang penting tuh, nggak ngeganggu waktu belajar, pas sekolah ya sekolah, pas jam kosong ya nyantai main. Tapi, tetap dibatasin jam pulangnya nggak terlalu malam. Bahkan, pas udah masuk skena kompetitif, jam 10 malem aja tetap harus pulang.” Ucap Faidan kepada Jonathan Liandi.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Rizky Faidan bukan hanya pemain yang santai, tetapi juga menjaga etika dan keterampilan bermainnya. Dengan sikap positif dan tanggung jawab, ia menjadi contoh bahwa bermain game di rental PS bisa menjadi kegiatan yang positif dan mendidik jika dijalani dengan bijak. Keterampilan bermainnya terus berkembang, dan dia menjadi sosok yang dihormati di antara sesama pemain rental PS.

Kisah Rizky Faidan menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya, bahwa bermain game tidak selalu harus diwarnai masalah atau teguran. Dengan menjaga keseimbangan antara hobi dan tanggung jawab, setiap pemuda dapat menikmati kegiatan bermain game tanpa menimbulkan masalah di lingkungan sekitar.

Rizky Faidan membuktikan bahwa menjadi pemain rental PS yang keren bukan hanya tentang skill bermain, tetapi juga tentang sikap dan tanggung jawab. Dengan menjaga aturan orang tua dan menghargai waktu bermain, Rizky menciptakan pengalaman bermain yang positif dan membawa inspirasi bagi pemain game di seluruh Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183