NEWS

Resmi Jadi Ayah, Istri dari Papi Ler Alias Steven "Marsha" Kurniawan Resmi Melahirkan Anak Pertama!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia Mobile Legends tidak hanya menyajikan kisah-kisah epik di dalam permainannya, tetapi juga melibatkan kehidupan pribadi para pemainnya. Kali ini, kabar bahagia datang dari Papi Ler alias Steven "Marsha" Kurniawan, seorang content creator terkenal di dunia Mobile Legends, yang baru saja resmi menjadi ayah setelah kelahiran anak pertamanya.

Sebelum menjadi seorang ayah, Marsha dikenal sebagai pemain Mobile Legends yang berbakat. Ia pernah memperkuat tim Louvre dan Genflix Aerowolf, mencatat prestasi gemilang di dunia profesional Mobile Legends. Namun, kini fokusnya telah beralih dari arena permainan ke panggilan barunya sebagai seorang ayah.

Kabar bahagia datang dari keluarga Papi Ler, setelah istrinya secara resmi melahirkan anak pertama. Kegembiraan ini tidak hanya dirasakan oleh pasangan suami istri, tetapi juga oleh komunitas penggemar Mobile Legends yang ikut merayakan momen spesial ini. Marsha berbagi kebahagiaannya melalui media sosial, dan ucapan selamat pun mengalir dari berbagai penjuru.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Kehadiran anak pertama membawa transformasi baru bagi Papi Ler. Dari seorang pemain Mobile Legends yang dikagumi, kini ia memasuki peran sebagai seorang ayah yang bertanggung jawab. Perubahan ini memberikan inspirasi dan membuktikan bahwa dunia game tidak hanya tentang kompetisi, tetapi juga mengajarkan nilai-nilai kehidupan yang lebih mendalam.

Kisah bahagia Papi Ler, alias Marsha, menjadi ayah setelah kelahiran anak pertamanya, mengukir bab baru dalam catatan kehidupan Mobile Legends. Semoga perjalanan ini penuh keberkahan dan membawa kebahagiaan tak terhingga bagi keluarga kecil Papi Ler. Selamat atas kelahiran anak pertama, dan semoga Papi Ler terus menjadi inspirasi bagi komunitas Mobile Legends di seluruh dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru