NEWS

Banjir Diskon dan Cashback! Tiket MPL Indonesia Season 13 Resmi Dijual!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 13 akan segera memulai Week 1 pada 8 Maret 2024, dan akan selenggarakan di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pihak penyelenggara telah resmi mengumumkan jadwal penjualan dan harga tiket, ayo siap-siap war!

Melihat antusias penonton MPL ID yang begitu besar, di Season 13 ini akan hadir Pre-Sale untuk pertama kalinya, memberikan kesempatan bagi para penikmat MP ID berkesempatan mendukung langsung tim-tim favorit mereka secara langsung. Tidak hanya itu, pembeli tiket Pre-Sale juga bisa mendapatkan Cashback dengan pembelian menggunakan GoPay.

"Antusias penonton yang selalu ramai dan tiket yang selalu sold out setiap musimnya, menjadi alasan kenapa MPL ID memberikan Pre-Sale dan Cashback menarik untuk para penikmat MPL ID. Dengan begitu diharapkan Season 13 ini akan semakin ramai dan meriah," ujar Azwin Nugraha, Public Relations Manager Moonton Esports Indonesia.

Harga tiket MPL ID Season 13 bisa kalian dapatkan di harga Rp 85,000 per match, dan bisa langsung kalian dapatkan secara online melalui Website MPL ID. Akan ada diskon yang bisa kalian dapatkan sebelum MPL ID S13 berlangsung, dan akan dibagi menjadi dua fase Pre-Sale.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Tiket Pre-Sale MPL ID S13 bisa dibeli menggunakan GoPay, dan kalian bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 20,000 di dua fase yang terbagi di tanggal 19 - 24 Februari 2024 dan 26 Februari - 28 Maret 2024 (cashback hanya berlaku untuk satu kali pembelian tiket).

Regular Season MPL ID Season 13 akan berjalan selama 9 minggu yang menyajikan pertandingan seru setiap minggunya, dimulai dari tanggal 8 Maret 2024 dan akan berakhir pada 19 Mei 2024. Masuknya banyak pemain baru dari luar Indonesia akan menjadi tren centre tersendiri untuk Season 13.

Minggu pertama MPL ID Season 13 juga akan dimeriahkan oleh berbagai macam activity di MPL Arena, mulai dari Meet & Greet Tim MPL ID diikuti dengan Lucky Fans Signing Section, MPL ID x Samsung Selfie Contest dengan hadiah Smartphone, dan bakalan ada Ratusan Skin-skin MLBB yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

MPL Indonesia Season 13 akan menampilkan pertandingan-pertandingan yang sayang untuk dilewatkan. Hal ini bisa dilihat dari match pembuka yang akan menandingkan Alter Ego vs Evos Glory. Rivalitas dari kedua tim bakal semakin sengit mengingat jungler AE Tazz merupakan mantan dari jungler Evos, begitu juga dengan Cr1te yang menjadi midlaner Evos di musim sebelumnya.

Begitu juga dengan pertemuan kedua perwakilan Indonesia di M5 World Championship, ONIC dan Geek Fam pada hari ketiga di minggu pertama nantinya. Akan seperti apa pertemuan kedua Finalis MPL ID Season 12 ini? Jangan lupa untuk saksikan langsung ya!

Ayo beli tiket MPL ID Season 13 dengan banyak diskon menarik untuk bisa mendukung tim favorit kalian yang akan bertanding memperebutkan slot babak Playoffs nantinya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru