NEWS

Banyak Yang Anggap Joki ke Immortal, Jess No Limit: Aku Mainin Sendiri Tanpa Dijoki Guys!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 20 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin banyak pertanyaan dari para netizen mengenai akun Mobile Legends yang bisa dikatakan cepat sekali naik rank dari Grandmaster 5 menuju Mythical Immortal *100. Banyak yang menyangka sang ex pro player ini menggunakan jasa game booster alias joki karena hal tersebut. Namun, Jess No Limit akhirnya buka suara mengenai hal tersebut, hal itu ia katakan di konten YouTube terbaru miliknya.

Dalam video tersebut, Jess No Limit menjelaskan kepada para fans dan penonton mengenai cara dia untuk mencapai Mythical Immortal *100 dalam waktu yang cukup singkat, ia membeberkan pembagian waktu bermain yang ia miliki dan memberitahu bahwa ia juga berlatih dengan keras untuk mencapai 130 kemenangan beruntun tersebut.

“Jadi ada yang bilang guys, aku itu dijoki. Jadi, aku ingin meluruskan itu tidak benar guys. Aku mainin sendiri, akun aku dari Epic 5 sampai Mythic Immortal tanpa di joki guys.” Ucap Jess No Limit pada video content terbarunya.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Setelah klarifikasinya, Jess No Limit mendapat respons positif dari penggemar dan komunitas Mobile Legends. Banyak yang mengapresiasi transparansi dan keterbukaannya dalam menghadapi rumor tersebut. Dukungan dari penggemar menjadi bukti bahwa integritas dan dedikasi tetap dihargai dan diakui oleh komunitas. Memang bisa dikatakan untuk Jess No Limit melakukan joki kemungkinannya sangat kecil. Dirinya sendiri merupakan salah satu legenda hidup dari Mobile Legends dan selain itu ia juga pasti masih memiliki skill mumpuni yang bisa digunakan untuk bermain dengan ranked match.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru