NEWS

Indo Pride! The Susanto Brothers Bawa Tim Mereka Lolos Playoffs VCT 2024

Valenc26   |   Rabu, 21 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pemain Valorant profesional asal Indonesia Kevin "Xccurate" Susanto dan saudaranya Jason "f0rsakeN" Susanto memperlihatkan keahlian mereka, The Susanto Brothers berhasil meraih tempat di babak Playoff VCT Pacific 2024. Perjalanan ini dipenuhi dengan momen-momen intens dan comeback yang menakjubkan, menyoroti keterampilan dan determinasi para pemain berbakat ini.

Pertandingan pertama di peta Breeze dimulai dengan f0rsakeN dan timnya tertinggal di awal. Meskipun mengalami setback, mereka berhasil melakukan comeback yang luar biasa, akhirnya menyamakan skor. Namun, Gen.G terbukti sebagai lawan yang tangguh, memastikan kemenangan yang sulit dengan skor 13-10.

Pertandingan kedua, yang dimainkan di peta Lotus, adalah pertempuran sengit sejak awal. f0rsakeN dan rekan-rekannya bertekad untuk bangkit, dan mereka melakukannya dengan gaya. Mereka berhasil meraih kemenangan 13-10 atas Gen.G, memperlihatkan ketangguhan dan keterampilan mereka.

Pertandingan ketiga, di peta Sunset, adalah pameran dominasi dari f0rsakeN dan timnya. Mereka memulai dengan kuat dan mempertahankan keunggulan mereka sepanjang pertandingan, akhirnya meraih kemenangan meyakinkan 13-7 atas Gen.G.

Di sisi lain, Xccurate menampilkan keterampilan dan kepemimpinan yang luar biasa dalam membawa T1 meraih kemenangan melawan Bleed Esports. Meskipun mengalami awal yang sulit dalam pertandingan pertama di Breeze, penampilan Xccurate dengan agent Harbor sangat mengesankan, meraih 29 kill secara total. T1 berhasil melakukan comeback yang luar biasa dan memenangkan peta pertama setelah enam kali perpanjangan waktu.

Baca ini juga :


» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Dalam pertandingan kedua di peta Lotus, Xccurate dan timnya mengendalikan permainan sejak awal. Dengan menggunakan agent favoritnya, Chamber, Xccurate memimpin T1 meraih kemenangan yang nyaman, mendominasi permainan dan memastikan kemenangan.

Dengan kemenangan-kemenangan impresif ini, f0rsakeN dan Xccurate telah memastikan tempat mereka di babak Playoff VCT Pacific Kickoff. Penampilan mereka tidak hanya memperlihatkan keterampilan mereka tetapi juga membawa kebanggaan bagi komunitas esports Indonesia. Saat mereka bersiap menghadapi tantangan baru di babak playoff, para penggemar dapat mengharapkan pertandingan-pertandingan yang lebih seru dan intens dari para pemain berbakat ini.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru