NEWS

Masih Tanpa Duo VeeWise, Blacklist International Umumkan Roster MPL PH Season 13!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 22 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nampaknya Duo VeeWise masih belum bermain untuk Blacklist International di MPL PH Season 13. Hal ini terlihat dalam susunan roster dari Blacklist International yang sudah mereka umumkan untuk mengarungi MPL PH Season 13.

Dalam pengumuman roster resmi untuk MPL PH Season 13, Blacklist International mengumumkan beberapa pemain baru seperti pengganti Renejay yang nampaknya rehat dan digantikan dengan Kimpoy. Selain masuknya Kimpoy, tidak ada lagi roster baru yang masuk ke susunan roster dari Blacklist International. Nampaknya, mereka telah siap untuk bersaing dengan roster yang bisa dikatakan hampir sama dengan season sebelumnya.

Berikut adalah susunan roster Blacklist International untuk MPL PH Season 13:

Edward Jay “Edward” Dapadap (EXP Laner)

Kiel Calvin “Oheb” Soriano (Goldlaner)

Salic “Hadji” Imam (Midlaner)

Kenneth Carl “Yue” Tadeo (Midlaner)

Stephen “Sensui” Castillo (Jungler)

Kim “Kimpoy” Dela Cruz (Roamer)

Mark Jayson “Eson” Gerardo (Roamer)


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Blacklist International memasuki MPL PH Season 13 dengan pengumuman besar bahwa duo VeeWise sudah dua season tidak membla tim ini, duo ini sendirisebelumnya menjadi bagian krusial dari tim, tidak lagi berada dalam roster. Meskipun ada perubahan dalam roster, Blacklist International tetap fokus pada misi mereka di MPL PH Season 13. Dengan keyakinan baru dan semangat yang tak tergoyahkan, tim berkomitmen untuk memberikan pertunjukan yang mengesankan dan bersaing dengan tajam di tingkat tertinggi.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru