NEWS

Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang

Rahmat Handiko    |   Kamis, 22 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siap terjun ke medan tempur di demo yang bisa dimainkan sekarang, sebelum game klasik dari KONAMI dan WayForward ini dirilis bulan depan

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) dan WayForward hari ini mengumumkan Contra: Operation Galuga, penghidupan kembali genre video game lari dan tembak yang sudah dinanti-nanti, misi resminya akan dimulai tanggal 13 Maret 2024, dirilis secara digital di Nintendo Switch™, PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC via Steam®, dengan harga $39.99. Preorder digital di semua platform tersedia sekarang.

Untuk bersiap-siap dari aksi yang akan datang, demo Contra: Operation Galuga sudah bisa dimainkan sekarang. Memfiturkan konten dari stage pertama dan ketiga dan bisa dimainkan oleh 1 hingga 4 pemain, demonya setelah diselesaikan akan membuka bonus konten di game komplitnya.

Selain itu, trailer baru yang mempertunjukkan senjata, pertempuran, dan fitur lainnya bisa ditonton di YOUTUBE.

Baca ini juga :


» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U

Penciptaan ulang game revolusioner Contra arkade/NES dari tahun 1980-an, di game Contra: Operation Galuga para pemain bisa memilih dari sekumpulan komandan elit, termasuk protagonis Bill Rizer dan Lance Bean, selagi mereka bertempur melalui delapan tahap kekacauan melawan serbuan alien yang dikendalikan oleh grup teroris Red Falcon. Memegang senjata ikonik seperti Spread Shot, Crush Bombs, dan Laser Beam, dan juga kemampuan khusus karakter termasuk lompat ganda, meluncur, dan grappling, ditambah kekuatan baru senjata Overload untuk pilihan menyerang dan bertahan, para pemain bisa menikmati serunya bermain di mode Story, Arkade, dan Challenge.

Gameplay yang memompa adrenalin ditambah naratif, musik, dan karya seni yang memukau dari sekumpulan kolaborator terpilih. Menggabungkan energi film blockbuster musim panas dengan inspirasi klasik, musik latar belakang utama yang diciptakan oleh komposer Yuko Komiyama dan Norihiko Hibino dari Scarlet Moon, memfiturkan interpretasi sinematik Contra dan juga komposisi original. Sementara, naskah dan alur cerita gamenya dirancang secara bersamaan oleh Dai Sato dan Naruki Nagakawa dari Storyriders Inc., dan ilustrasinya disediakan oleh seniman Marvel terkenal David Nakayama. Partner kolaboratif lain, termasuk pengisi suara yang sensasional akan diumumkan di waktu mendatang.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru