NEWS

From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 23 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kisah Vivian bisa dikatakan menjadi salah satu yang patut ditiru untuk para pemain esports yang baru ingin merintis karir di skena kompetitif. Bagaimana tidak, dalam cuitan terbarunya di Twitter, Vivian membagikan kisahnya yang benar-benar dari 0 hingga bisa menguasai skena kompetitif MLBB wanita Indonesia bersama Bigetron Era.

Dalam cuitan terbarunya, Vivian mengatakan bahwa dirinya yang dahulu merupakan seorang SPG, terus mencoba-coba untuk livestreaming, bisa terjun ke skena kompetitif Ladies dengan tujuan untuk memperbaiki kehidupannya. Nampaknya, tuhan mendengar apa yang Vivian minta dan akhirnya ia bisa sukses serta membanggakan nama Indonesia melalui Mobile Legends. Prestasi dari Vivian di skena kompetitif MLBB bukanlah kacangan, karena ia berhasil membawa Bigetron Era menjadi juara di 26 kompetisi secara beruntun baik nasional maupun internasional.


Baca ini juga :

» Tidak diperpanjang Kontrak oleh Burmese Ghouls, Dlar Kembali Cari Tim Agar Bisa Ikut MSC 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Theo Ungkap Kegagalan EVOS dalam Merekrut Pemain Incaran di Podcast Bersama Mirko!
» Bakal Jadi Coach di Tim Honor of Kings? Zeys Cari Pemain Profesional Game Tersebut!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

“Lagi berfikir. siapa sangka kakak spg, streamer maksa, terjun ke kompetitif ladies modal ingin memperbaiki hidup wkwk. Bisa ws 26x, bisa buat gua makan, jajan, ngehidupin keluarga, kasih tempat yang layak, ketemu Jokowi, bikin gua ke Kamboja, terus nanti ke Arab.” Cuit Vivian

Kata-kata from zero to hero mungkin bisa disematkan kepada sang roamer dari Bigetron Era ini, mulai dari sulitnya mencari anggota tim untuk Bigetron Era, rombak tim, hingga akhirnya berhasil menjadikan Bigetron Era menjadi satu tim yang tak terkalahkan jadi bukti keseriusan Vivian dalam skena kompetitif MLBB ladies.

Semoga, Vivian dan Bigetron Era mampu meraih banyak gelar kembali dan nanti pada ajang MWI pada pertengahan tahun, mereka mampu mempertahankan gelar dan kembali jadi tim ladies nomor satu di dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru