NEWS

Banyak Viewers yang Berharap Homebois Kalah Lawan DeVu, Udil: Ngimpi Kalian!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 29 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan antara Homebois melawan Deus Vult bisa telah selesai dan Homebois berhasil mengalahkan Deus Vult dengan skor 2-0 serta memulangkan sang kesatria asal Rusia ke rumahnya masing-masing. Udil yang masuk ke live Daddyhood menanggapi para viewers yang berharap Homebois kalah akhirnya menganggapi hal tersebut dengan mengatakan bahwa fans bermimpi saja melihat kekalahn tersebut.

“Daddy lagi live kan? Buat para viewers yang ngeharapin kekalahan dari Homebois di match tadi. Hahahaha, ngimpi kalian!” Ucap Udil.

Sontak kata-kata tersebut mengagetkan para viewers bahkan Daddyhood, karena hal tersebut semakin membuat panas skena kompetitif MLBB tepatnya turnamen Games of The Future di Rusia. Dan, hari ini, Homebois akan kembali menghadapi AP Bren di lanjutan Games of The Future, sebelumnya mereka harus mengakui keunggulan jawara M5 tersebut dengan skor 2-0.

@dodelaziooo HAHAHAHA MIMPI APA ? SALAM 2-0 #homebois #udil #fyp #mlbb #udil ♬ original sound - dodel

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Meskipun ada kontroversi, antusiasme para penggemar Mobile Legends tetap tinggi untuk menyaksikan lanjutan pertandingan Homebois. Kemenangan dan kekalahan menjadi bagian dari dinamika kompetisi, dan setiap momen diharapkan memberikan hiburan dan ketegangan yang tak terduga.

Dengan respon pedas Udil, Games of The Future semakin menarik perhatian publik Mobile Legends. Tantangan berikutnya melawan AP Bren menjadi ajang pembuktian untuk Homebois, yang akan menunjukkan kekuatan dan determinasi mereka di panggung internasional. Kompetisi yang semakin seru dan kontroversial ini akan terus menjadi sorotan para penggemar hingga turnamen mencapai puncaknya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru