NEWS

Keren Abis! Gadis Asal Lampung Ciptakan Game Berpetualang Menyusuri Lampung!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 06 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia game kini semakin diperkaya dengan karya-karya kreatif anak bangsa, dan Fitria Khasanah, seorang gadis berbakat asal Bandar Lampung, telah menambah warna dengan menciptakan game petualangan unik yang berjudul "Jelajah Lampung Berjaya". Melalui permainan ini, Fitria membawa pemainnya untuk menjelajahi keindahan Lampung secara virtual. Mari kita eksplor lebih dalam mengenai pencapaian gemilang Fitria dalam dunia game development.

Fitria mengambil langkah besar dengan memproduksi game-nya melalui engine-engine ternama seperti Unity3D, Construk, dan Roblox Studio. Penggunaan teknologi tinggi ini memberikan tampilan visual yang menakjubkan serta pengalaman bermain yang lebih mendalam bagi para pemain.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Awalnya, Fitria belajar membuat game melalui perangkat HP-nya. Namun, dengan semangat dan dorongan dari orang tua, ia kemudian memutuskan untuk mengambil kursus privat. Dukungan penuh dari orang tua menjadi kunci kesuksesannya, yang membantu Fitria mengasah bakatnya dalam coding dan game development.

Fitria membagikan bahwa ayahnya memberikan dorongan dan hargapan agar bakatnya dapat tersalurkan dengan baik. Semangat dan keinginan belajar Fitria membuktikan bahwa ketika bakat dikombinasikan dengan dukungan dan komitmen, hasil luar biasa dapat dicapai.

Fitria Khasanah, gadis berbakat asal Lampung, telah menciptakan terobosan baru di dunia game development dengan game "Jelajah Lampung Berjaya". Melalui kombinasi kreativitas, tekad, dan dukungan keluarga, Fitria memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri game nasional. Kita berharap bahwa prestasinya menjadi inspirasi bagi banyak anak muda di Tanah Air untuk mengejar mimpi mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru