NEWS

AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT

Rahmat Handiko    |   Jumat, 08 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

AMD Indonesia menggelar sebuah acara spektakuler, yakni Peluncuran Prosesor Desktop Terbaru, yang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan PC Gaming dan kreasi konten. Acara ini dibungkus dengan konsep Play & Experience dan mengusung tema yang penuh semangat, yakni Together We Advance.

Tidak hanya menonjolkan produk andalan terbaru, seperti prosesor desktop AMD Ryzen 8000G Series dan Ryzen 5000 Series terbaru, tetapi juga memperkenalkan Kartu Grafis AMD Radeon RX 7600XT yang menggoda imajinasi.

AMD berkomitmen memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para tamu undangan, memberikan kesempatan untuk merasakan sendiri kecanggihan produk-produk terbaru AMD.

Keunggulan kinerja luar biasa dan kekuatan pemrosesan AI personal dari produk-produk AMD menjadi pusat perhatian, dan para tamu dapat merasakan langsung melalui serangkaian booth yang disediakan oleh berbagai mitra AMD.

Baca ini juga :

» Dilema Dualisme AI: Potensi Disalahgunakan Sama Besar dengan Manfaatnya!
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD
» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?

Keberadaan partner motherboard ternama seperti ASRock, ASUS Republic of Gamers, GIGABYTE, dan MSI Gaming, serta dukungan dari PowerColor Indonesia dan Sapphire Indonesia sebagai partner GPU, menambahkan daya tarik acara ini.

Sementara itu, TEAMGROUP Indonesia dan Western Digital hadir sebagai sponsor yang ikut berperan dalam menyukseskan peluncuran AMD Ryzen 8000G Series Processor. Sebuah kolaborasi besar yang menunjukkan betapa pentingnya acara ini bagi industri teknologi dan hiburan.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru