NEWS

Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam

Master-Fakry   |   Jumat, 08 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Permintaan akses melalui Steam untuk bergabung dalam playtest spesial ini!

Tim pengembang Riftstorm, Mythic Alliance, dengan bangga mengumumkan peluncuran pre-alpha playtest kedua pada 9 Maret 2024 Waktu Indonesia Barat (WIB). Setelah sukses dengan playtest pertama pada November 2023, saat ini tim berfokus untuk menambahkan naratif baru yang banyak diminta oleh para pemain melalui dua karakter dan satu jenis mythic terbaru.

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan

Riftstorm adalah game roguelite shooter yang berbeda dari yang lain dengan menampilkan berbagai senjata unik, dungeon yang menantang, dan tingkat replayability yang tinggi, baik untuk permainan solo maupun co-op. Pemain berperan sebagai agen rahasia elit yang melawan ancaman tak berujung dari kosmik yang mengerikan.

Awal Mula Permainan


Pemain akan mendapatkan tutorial singkat tentang cara penggunaan kontrol selama permainan berlangsung. Setelah itu, mereka akan menuju markas agen atau Operative dan dapat memilih misi yang ingin dijalani secara solo atau co-op. Pemain juga bisa memilih Operative dari empat pilihan Operative yang disediakan berdasarkan keahlian mereka dan menentukan persenjataan sebelum memulai misi.

Kosmik yang Mengerikan Bertemu dengan Okultisme Militer


Aksi yang menantang dan berbagai gerakan luar biasa dapat dilakukan saat pemain menjelajahi dunia yang tidak dikenal yang dipenuhi dengan mitos dan mimpi buruk. Dalam semesta ini, makhluk-makhluk dan hal-hal dari mitos dan mimpi buruk disebut sebagai Mythics; dan mereka yang menghadapinya setiap hari adalah para Operative.

Roguelite Shooter Multiplayer yang Intens


Lakukan berbagai aksi menembak, menghindar, serta memegang kendali penuh untuk menyesuaikan pergerakan dengan kekuatan yang dipilih dan memilih gaya bermain favorit. Taklukan berbagai dungeon melalui permainan roguelite shooter secara co-op yang intens, kuasai skill menembak dan menghindar, dan lalui berbagai tantangan melalui dungeon yang diselesaikan. Tidak hanya itu saja, ciptakan build terbaik dengan bereksperimen dan beradaptasi.

Co-op PvE dengan Maksimal 3 Pemain


Bergabunglah dengan pemain lainnya untuk bersekutu dalam multiplayer dungeon yang lebih menantang dan mendebarkan melalui permainan co-op. Bekerja sama dan bertahan dalam sesi yang akan semakin sulit untuk mendapatkan hadiah terbaik.

Instant Action, Penguasaan Jangka Panjang

Riftstorm menggabungkan aksi yang intens, gameplay yang menantang, dan penguasaan keterampilan, memungkinkan pemain melakukan misi sesuai keinginannya sambil membangun keterampilan dan refleksnya untuk menguasai permainan.

Dalam playtest baru ini, akan diperkenalkan:

  • 3 Tingkat Ancaman baru (misi dengan tingkat kesulitan yang beragam)
  • 2 Operatives baru: Hertz dan Spraybot
  • 1 Alur Naratif baru
  • 1 Musuh Mythic tipe baru
  • 10 Senjata baru

Akses ke playtest dapat diminta langsung melalui halaman Riftstorm di Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru