NEWS

Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023

Bagas Prawira   |   Selasa, 12 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer PUBG Studios secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah membanned hampir 3,2 juta pemain di PlayerUnknown's Battlegrounds selama tahun 2023. Pengumuman ini disampaikan melalui PUBG: BATTLEGROUNDS 2024 Roadmap sekaligus merayakan ulang tahun ke-7 game tersebut.



Peningkatan dalam jumlah pemblokiran dengan hampir 3,2 juta cheater selama 2023 mencatat peningkatan sebesar 33% dari tahun sebelumnya yang hampir mencapai 2,4 juta. Mereka menyatakan bahwa hasil yang lebih baik ini sebagian disebabkan oleh penggunaan metode deteksi baru yang menggunakan machine learning. Meskipun begitu, mereka juga mengakui bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Selain itu, mereka sedang fokus untuk meningkatkan deteksi pengguna keyboard dan mouse di konsol.

Roadmap tersebut juga mengungkapkan bahwa PUBG akan berpindah ke Unreal Engine 5. Peningkatan lainnya di PUBG pada tahun 2024 termasuk pembaruan berkala dalam bentuk gunplay yang secara konsisten menangani masalah balancing, sistem baru Tim vs. Tim, kolaborasi dengan perusahaan atau waralaba lain, penambahan barang-baru, dan lainnya.

Baca ini juga :

» PUBG: BATTLEGROUNDS Umumkan Kolaborasi Dengan Girlband Group NewJeans!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru