NEWS

Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota

Master-Fakry   |   Kamis, 14 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
UniPin sebagai penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, secara rutin menggelar turnamen untuk menghidupkan semangat kompetisi dan menyediakan aksi hiburan terbaik bagi penggemar esports di Indonesia. Kali ini, UniPin dan Indomaret kembali menyelenggarakan UniPin Indomaret Championship (UIC) yang telah membuka pendaftaran sejak Januari.

Gersangnya gelaran turnamen bagi kelompok akar rumput memantik semangat UniPin dan Indomaret untuk membuka kompetisi bagi mereka. Seluruh lapisan masyarakat punya hak yang sama, sehingga keduanya memiliki visi serupa untuk memfasilitasi kelompok akar rumput dalam gelaran turnamen UIC. Tidak hanya memberikan wadah, UniPin dan Indomaret juga memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah bagi para juara dengan nilai fantastis yaitu total Rp50 juta.

Baca ini juga :

» Jadi Semakin Ganteng, Phoveus Akan Dapatkan Revamp Pada Patch Selanjutnya!
» UniPin Tutup Mei dengan Promo Akhir Bulan! Banyak Penawaran Menarik
» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!

Sama seperti UIC sebelumnya, UniPin dan Indomaret membuka peluang bagi tim-tim esports lokal untuk memiliki kesempatan ikut ambil bagian dalam turnamen ini. Pendaftaran untuk UIC telah berlangsung sejak 27 Januari. Adapun beberapa kota yang berpartisipasi dalam turnamen ini adalah Bandar Lampung, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Jakarta, Makassar, dan Yogyakarta.

Yang unik dari UIC ini adalah gelaran turnamen regional di tiap kota digelar di toko-toko Indomaret terpilih di masing-masing daerah. Tim-tim terbaik dari tiap regional berkompetisi memperebutkan total hadiah Rp50 juta berupa i.Saku yang dapat digunakan untuk belanja di Indomaret serta UniPin Credits yang dapat digunakan untuk belanja voucher game di unipin.com.

Babak kualifikasi telah dimulai pada minggu pertama Maret secara on-site di masing-masing kota. Dua tim teratas dari masing-masing kota akan melanjutkan perjuangan ke babak main event yang akan digelar pada 16-17 Maret dan disiarkan secara daring melalui YouTube UniPin Gaming dan YouTube Indomaret.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru