NEWS

Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 16 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat ini momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar game sudah datang karena Steam Spring Sale sudah dimuai. Meskipun mungkin tidak sebesar acara penjualan yang diselenggarakan pada musim panas atau musim dingin, tetapi penawaran yang tersedia kali ini tetap tak kalah menarik.

Beberapa game hadir dengan penawaran harga yang menarik. Pertama Baldur's Gate 3, sebuah game RPG yang dianugerahi gelar sebagai game terbaik tahun 2023 oleh The Game Awards dan Steam. Saat ini, game ini tersedia dengan diskon 10 persen. Meskipun diskon ini mungkin tidak terlalu besar, itu tetap merupakan kesempatan bagus untuk memperoleh pengalaman bermain yang luar biasa dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, Palworld, salah satu hit terbesar tahun ini, juga mendapat diskon 10 persen. Begitu juga dengan Lethal Company, yang mendapat diskon sebesar 20 persen.

Like a Dragon: Infinite Wealth, yang baru saja dirilis pada akhir Januari, juga sudah tersedia dengan diskon 20 persen. Di sisi lain, ada penawaran menarik untuk Cyberpunk 2077 beserta ekspansinya, Phantom Liberty, dengan potongan harga hingga 43 persen untuk paket tersebut, sementarabase game dijual setengah harga. Grand Theft Auto V juga menarik perhatian, dengan diskon hingga 63 persen. Tidak ketinggalan, Mortal Kombat 1 juga dapat Anda miliki dengan diskon sebesar 40 persen.

Baca ini juga :


» Kingdom Hearts Akan Rilis di Steam Pada Tanggal 13 Juni
» IGG Adakan Kejuaraan Offline SLG Internasional Pertama di Dunia
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!

Perusahaan game Bethesda juga turut berpartisipasi dalam acara ini dengan menawarkan beberapa penawaran menarik, termasuk potongan harga sepertiga untuk Starfield, yang tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar. Selain itu, Star Wars Jedi: Survivor juga tersedia dengan potongan harga 55 persen, menawarkan pengalaman bermain yang menarik dalam dunia Star Wars.

Dan itu baru sebagian kecil dari apa yang ditawarkan dalam acara penjualan besar-besaran ini. Ada begitu banyak game lain yang tersedia dengan diskon menggiurkan. Steam Spring Sale berlangsung mulai tanggal 14 sampai dengan 21 Maret 2024.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru