NEWS

Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Senin, 18 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rebellion Esports secara mengejutkan berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 di Regular Season MPL Indonesia Season 13. Salah satu pemain dari Rebellion Esports yakni AudyTzy yang menanggapi permainan roamer baru dari RRQ Hoshi yakni Brusko mengatakan bahwa ia roamer yang nggak bagus-bagus banget dan biasa saja di MPL Indonesia Season 13.

Audy sendiri mengatakan hal tersebut pada konferensi pers setelah pertandingan Rebellion Esports melawan RRQ Hoshi. Jawaban dari Audy sendiri langsung membuat ruang media yang saat itu fokus mendengarkan menjadi sumringah.

“Kalau dari jungler nggak tahu ya, tapi kalau tank sih dia biasa aja dan nggak jago-jago amat, makanya dia ketendang ke Indonesia.” Ucap AudyTzy ketika menjawab pertanyaan media.


Baca ini juga :

» FNATIC Onic & EVOS Glory Berada di Grup Neraka Pada Group Draw MSC 2024!
» Ditanya Game untuk Refreshing, Kunto Aji: Dota Guys,Tes aja. Cobalah Menyelami Game ini!
» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024
» MLBB Siapkan Project NEXT 2024! Ungkap Hero Baru Zhuxin sampai Revamp dan Tambahkan Item Baru!
» RRQ Cuci Gudang! Komentar Pak AP Setelah Farewell Brusko, Masih Bakal ada Yang Lain!

Meskipun komentar AudyTzy mungkin terdengar kontroversial bagi beberapa pihak, namun kita harus mengakui bahwa ini adalah bagian dari persaingan dalam dunia esport. Analisis atas komentar tersebut menunjukkan bahwa pemain seringkali menggunakan kata-kata tajam untuk membangun narasi seputar persaingan dan keunggulan tim mereka. Selain itu, komentar dari AudyTzy ini sendiri juga menambah bumbu-bumbu pedas di tengah serunya MPL Indonesia Season 13 kali ini.

Komentar AudyTzy tentu saja memicu beragam reaksi dari komunitas penggemar Mobile Legends. Beberapa mungkin setuju dengan pandangannya, sementara yang lain mungkin menganggapnya sebagai ejekan yang tidak pantas. Namun, yang pasti, hal ini telah menambah panasnya persaingan di dalam dan di luar lapangan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru