NEWS

[EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo guys, kali ini KotakGame kembali berkesempatan untuk melakukan wawancara singkat kepada salah EXP Laner yang sempat mengharumkan Indonesia pada ajang IESF World Championship yakni Saykots . Mau tau kita nanyain apa aja? Simak pembahasan lengkapnya cuy!

KG: Pada awalnya, siapa yang ngenalin sama game? Dan game pertama apa yang dimainin?

Saykots: Untuk pertama kalinya saya bermain game Point Blank dan yang ngenalin gamenya temen saya

KG: Pas pertama kali main MLBB, ada niatan mau jadi pemain pro atau emang yaudah let it flow aja?

Saykots: Awalnya bermain mobile legends ya cuman have fun doang karena emang disaat itu masih sekolah dan pas saat itu saya nontonin turnamen di YouTube , dan langsung ada rasa pengen jadi pro player.

KG: Pas pertama kali direkrut ke EVOS tuh gimana? Dan perasaannya gimana?

Saykots: Kalau untuk masuk ke EVOS itu, saya trial tetapi saya pernah 2 kali gagal masuk EVOS dan ke 3 kali-nya saya lolos.

Tapi sih menurut aku untuk trial ke EVOS ini benar-benar sulit dari tahap ketahap karena emang evos benar-benar nyari player yg sangat bagus dan berpotensi dan juga EVOS melihat dari attitude player.

Untuk perasaan ya saya benar-benar senang bangett banget banget apalagi kan udah 2 kali trial EVOS nggak lolos-lolos dan ke 3 kali-nya alhamdulillah lolos.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

KG: Hal paling berkesan selama di EVOS?

Saykots: Hal paling bekesan mungkin mewakilin indonesia bersama player EVOS dan juara di turnamen IESFdan juga runner up di MPL.


KG: Rekan tim yang paling seru sama misterius tuh siapa pas di Esports?

Saykots: Dlar , Crite, dan Douma karena sekamar dan sering jalan-jalan bareng bercanda bareng dan cerita susah maupun senang bareng-bareng.

KG: Kan lu sempet rehat ya, gimana sih dalam hati buat ngeyakinin diri biar tetep berada di game ini?

Saykots: Mungkin dari saya sendiri bakal berusaha dinext season untuk menjadi the next level saykots yg benar-benar beda dari sebelumnya jika ada kesempatan lagi bermain di MPL.

KG: Nah mungkin, di pertanyaan ini mau nanya tentang EVOS Glory. Apa yang harus mereka perbaiki dan pesanlu buat mereka dong?

Saykots: Mungkin dari saya trio midnya dimatengin lagi dari segi chemistry soalnya dari saya sendiri melihat kekurangannya disana, tapi yaaa kan ini juga masih awal mungkin dibeberapa week mpl mereka bakal bisa kasih hasil yang lebih baik.

KG: Yang terakhir, pesan buat komunitas yang masih berusaha meraih karirnya di pro scene

Saykots: Untuk komunitas yg pengen masuk proscene mungkin tryhard dan fokus sama tujuan yg kalian pengen , karena saya yakin pasti ada bibit2 yg berpotensi lebih.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru