NEWS

Valorant Perlihatkan Official Gameplay Agent Baru Clove! Lebih Cepat Dari yang Seharusnya?

Rahmat Handiko    |   Minggu, 24 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Valorant telah mengumumkan bahwa Agen 25 memiliki kemampuan menghidupkan kembali, yang mengundang pertanyaan di antara komunitas pemain mengenai cara memahaminya.

Ketika kita mendekati Episode 8 Act 2, semakin banyak informasi bermunculan seputar agen terbaru yang akan segera diperkenalkan. Yang menarik, Agen 25 tidak akan dirilis pada awal episode yang dimulai pada 5 Maret, melainkan diumumkan dan dirilis pada pertengahan Maret. Pengumumannya ini direncanakan akan pada Grand Final Masters Madrid, mengikuti pola peluncuran yang serupa dengan Neon, seorang agen yang diperkenalkan pada tahun 2022, yang diumumkan di acara Masters sebelum akhirnya hadir untuk bisa dimainkan.

Namun Tepat sebelum Grand Final Masters Madrid dimulai, muncul bocoran gameplay dari agent baru ini. Seorang konten kreator asal Jerman, KennToGo, membagikan sebuah video short di platform YouTube, yang memberikan para penggemar sedikit bocoran mengenai karakter baru ini lebih awal dari yang dijadwalkan. Video tersebut dengan cepat menyebar melalui akun ValorIntel yang terkenal di Twitter, dan meskipun hanya berdurasi 44 detik, memberikan gambaran yang cukup jelas mengenai kemampuan yang dimiliki Clove.

cuplikan tersebut juga menampilkan kemampuan Clove dalam menempatkan smoke tapi dengan batasan jarak seperti smoke milik Brimstone. Meskipun tidak semua detail mengenai perlengkapan Clove terungkap dalam bocoran tersebut, para penggemar telah mulai memberikan komentar dan spekulasi, dengan banyak dari mereka menyatakan antusiasme untuk mencoba karakter baru ini.

Baca ini juga :


» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”
» Ex Performance Psychologist ONIC, Listiyani Sigit Pindah Ke Paper Rex!
» RRQ Amankan Slot Playoffs VCT Pacific Stage 2
» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Neon dan Duelist Lainnya Di Buff Pada Patch 8.11, Riot Ingin Ubah Meta Valorant?

Lalu hari ini pada jam 15.00 WIB Valorant membagikan postingan video official gameplay dari Clove pada akun twitter resmi milik mereka. Video yang berdurasi 1 menit 20 detik ini memperlihatkan semua skill dan kemampuan yang dimiliki Clove. Salah satunya smoke yang yang bisa dikeluarkan di map.

Skill yang paling menarik adalah ultimate dimana clove yang sudah mati bisa hidup kembali. Skill ini memang mirip dengan Phoenix, tapi yang membedakan adalah Phoenix harus mengaktifkan skill-nya terlebih dahulu agar bisa hidup kembali setelah mati. Sedangkan clove tidak perlu mengaktifkannya terlebih dahulu.

Dari video gameplay reveal tersebut kita belum sepenuhnya diberi tahu tentang mekanik dari skill agent baru ini. Clove akan hadir dan bisa dimainkan di Valorant pada Episode 8: Act.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru