NEWS

iPhone 15 Pro Max Kalah! ROG Phone 8 Lebih Kencang Di Call of Duty Warzone Mobile!

Aeprukmana   |   Senin, 25 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Call of Duty Mobile Warzone baru-baru ini diluncurkan di iOS, dan itu hanya berarti bahwa pertarungan perbandingan yang tepat antara iPhone 15 Pro Max dari Apple dan smartphone gaming papan atas dapat terjadi untuk menunjukkan perangkat mana yang menjadi pemenangnya. Pada kesempatan ini, ASUS ROG Phone 8 Pro mengalahkan saingannya sebesar 7,5 persen, tetapi hanya pada opsi grafis 'HIGH'.

Sebuah gambar grafik yang diunggah oleh Dame Tech menunjukkan tiga flagship yang digunakan untuk menjalankan Call of Duty Mobile Warzone; iPhone 15 Pro Max, ROG Phone 8 Pro, dan Galaxy S24 Ultra. Seperti yang dapat dilihat pada gambar, hanya iPhone 15 Pro Max yang diuji dengan pengaturan grafis 'PEAK'. Hal ini karena tidak ada flagship Android yang menggunakan Snapdragon 8 Gen yang mendukung opsi visual ini, dan untuk saat ini, kami belum menyimpulkan apakah hal ini disebabkan oleh kurangnya pengoptimalan perangkat lunak atau karena Snapdragon 8 Gen 3 tidak dapat mengimbangi kualitas gambar yang menuntut dari game tersebut.

Bagaimanapun, dalam pengaturan grafis HIGH, ASUS ROG Phone 8 Pro mengungguli iPhone 15 Pro Max dengan 7,5 persen lebih cepat, mencatat framerate 81,3FPS. Galaxy S24 Ultra, di sisi lain, hanya mampu mencapai 56,7FPS, meskipun menggunakan versi Snapdragon 8 Gen 3 yang telah di-overclock. Kemungkinan besar solusi pendinginan ROG Phone 8 Pro yang superior memungkinkan cluster CPU 8-core dan GPU Adreno 750 berjalan pada kemampuan maksimumnya, sehingga memperoleh framerate yang lebih tinggi daripada iPhone 15 Pro Max.


Sumber: Dame Tech

Baca ini juga :


» Android 15 Beta Sudah Keluar! Ini Daftar Hape Yang Dapat Update!
» [VIDEO] Spek Makin Top, Performa Mirip PC Desktop! Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 2024
» Portable PS5! Bisa Gaming PS5 dimana dan kapan aja! Review Backbone One PlayStation Edition
» Laptop Paling Powerful yang Bisa Libas Semua Game AAA: ROG Strix SCAR 18 (G834JYR)
» Tingkatkan Produktivitas Dengan Dual Layar! Review ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU)

Namun, yang mengesankan dari iPhone 15 Pro Max adalah tidak memiliki vapor chamber yang besar seperti ROG Phone 8 Pro, dan masih mampu mendorong framerate yang stabil dengan tetap mempertahankan suhu yang solid pada 41 derajat Celcius, menyamai suhu pesaingnya. Proses 3nm yang efisien dari A17 Pro mungkin sangat membantunya dalam perbandingan ini. Dalam opsi grafis 'PEAK', iPhone 15 Pro Max mencatat framerate 62FPS, yang masih merupakan pengalaman yang lancar.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru