NEWS

Menang Lawan Vynn & Lemon, Hazle: Senang Banget Bisa Ngalahin Mereka, Apalagi Gua Anak Baru!

Junior Cesaerea   |   Senin, 01 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GEEK Fam memang secara mengejutkan berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor 2-1 setelah berhasil comeback dengan sangat apik di game pertama dan kedua. Salah satu kunci keberhasilan dari GEEK Fam sendiri tidak luput dari penampilan gemilang serta retribution on point dari Hazle yang merupakan Jungler dari GEEK Fam. Hazle sendiri ketika ditanya perasaannya mengenai kemenangan ini mengatakan bahwa dirinya senang sekali melawan para sepuh di MPL.


Hazle sendiri mengatakan hal tersebut setelah KotakGame berhasil mewawancarainya secara ekslusif setelah pertandingan RRQ Hoshi melawan GEEK Fam. Hazle sendiri memang baru saja direkrut oleh GEEK Fam pada season ini dari Padjajaran Esports yang dimana dirinya berhasil menjadi juara pada ajang Liga 1 Esports Nasional tersebut.

“Gua senang banget sih bisa ngalahin para sepuh, apalagi gua masih anak baru. Seneng sih bisa ngehadapin mereka.” Ucap Hazle kepada KotakGame.

Pernyataan ini mencerminkan semangat dan kebanggaan Hazle setelah meraih kemenangan penting ini. Bagi seorang pemain baru seperti Hazle, mengalahkan pemain-pemain berpengalaman seperti Vynn & Lemon adalah pencapaian yang mengesankan dan menjadi langkah awal yang besar dalam karier profesionalnya.

Kemenangan ini juga menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh GEEK Fam sebagai tim, serta kemampuan individu dari para pemain seperti Hazle untuk bersaing di level tertinggi. Dengan semangat dan tekad yang kuat, Hazle dan timnya siap untuk menghadapi tantangan-tantangan berikutnya di MPL dan terus menunjukkan peningkatan yang konsisten.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru