NEWS

Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 14 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun tidak lagi aktif dalam skena kompetitif Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Yawi, salah satu pemain legendaris, masih mempertahankan pandangannya bahwa OhMyVeenus tetap menjadi roamer terbaik di dunia. Pada sebuah siaran streaming, Yawi memberikan penghormatan kepada OhMyVeenus dengan menyebutnya sebagai salah satu roamer terbaik yang pernah ada dalam sejarah MLBB. Menurutnya, daftar top roamer di dunia meliputi OhMyVeenus di peringkat pertama, diikuti oleh Yawi sendiri di peringkat kedua, dan Owgwen di peringkat ketiga, sesuai dengan pandangannya.

OhMyVeenus telah mencatat banyak prestasi gemilang dalam karier kompetitifnya di MLBB. Sebagai salah satu pemain terkemuka dari tim Blacklist International dia telah menjadi simbol keunggulan dan konsistensi dalam peran roamer. Keterampilannya yang luar biasa dalam mengendalikan hero-heronya dan menyelamatkan rekan setimnya telah membuatnya dihormati oleh banyak pemain dan penggemar MLBB di seluruh dunia.

Yawi, yang juga dikenal sebagai pemain berbakat dalam peran roamer, memberikan pengakuan luar biasa kepada OhMyVeenus dalam siaran streamingnya. Meskipun memiliki reputasi yang kuat sebagai salah satu roamer terbaik, Yawi tidak ragu untuk menempatkan OhMyVeenus di peringkat tertinggi dalam daftar top roamer di dunia. Pengakuan ini menggambarkan tingkat apresiasi Yawi terhadap kemampuan dan dedikasi OhMyVeenus dalam MLBB.

@veewiseblcklisttopic OHMYV33NUSSS! Number 1 roamer for YAWI!, and his favorite roamer as always 🥹🖤🤍❤️🔥 #fy #fyp #yawi #aurayawi #ohmyv33nus #blacklistinternational @Yawi ♬ suara asli - DRF411
figure>
Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

OhMyVeenus tidak hanya diakui oleh sesama pemain profesional, tetapi juga memiliki pengaruh yang besar dalam komunitas MLBB secara keseluruhan. Keberhasilannya dalam pertandingan telah menginspirasi banyak pemain untuk meningkatkan keterampilan mereka dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Sifatnya yang rendah hati dan profesionalisme dalam permainan telah membuatnya menjadi panutan bagi banyak orang.

Pengakuan dari Yawi terhadap OhMyVeenus sebagai roamer terbaik di dunia adalah bukti akan dampak dan reputasi yang dimiliki OhMyVeenus dalam dunia MLBB. Meskipun sudah tidak aktif dalam skena kompetitif, OhMyVeenus tetap diakui dan dihormati oleh rekan-rekannya sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Keberhasilannya dalam mencapai prestasi gemilang dan pengaruhnya yang positif dalam komunitas MLBB menjadikan OhMyVeenus sebagai salah satu ikon utama dalam dunia esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru