NEWS

Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Junior Cesaerea   |   Senin, 15 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Counter dari AP Bren akhirnya berhasil ditemukan, kesuperioran mereka di MPL PH dan beberapa turnamen lainnya akhirnya terhenti dan akhir dari perjalanan superioritas dari AP Bren dihentikan oleh ONIC Esports tapi bukan ONIC Esports Indonesia melainkan ONIC Esports PH. Secara mengejutkan ONIC PH mampu membungkam FlapTzy dkk dengan skor 2-0.

Penampilan dari ONIC PH sendiri ketika menghadapi AP Bren pada lanjutan regular season MPL PH Season 13, pada game pertama bahkan AP Bren tidak bisa mengembangkan permainan, mereka berhasil membuat AP Bren takluk pada menit ke-13 dengan kombo draft Fredrinn dan Vexana dipadukan dengan Franco, Karrie, serta Terizla.

Game kedua bisa dikatakan lebih lama dari game pertama, baik AP Bren serta ONIC PH mampu mengembangkan permainan. Tapi, lagi dan lagi kombo wombo dari Vexana dan Terizla membuat ONIC PH berhasil di atas angin serta akhirnya memenangkan game kedua serta membuat skor menjadi 2-0.


Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!

Dengan hasil ini, ONIC PH berhasil beranjak ke peringkat pertama Regular Season MPL PH Season 13 dengan mengantongi tujuh kemenangan serta satu kali kekalahan dari delapan pertandingan yang sudah mereka mainkan, sama dengan raihan kemenangan dari AP Bren.

Persaingan di MPL PH Season 13 sendiri semakin ketat, namun, AP Bren masih jadi kandidat kuat untuk menjadi juara pada turnamen ini dan menjadi salah satu wakil dari PH untuk MSC 2024 yang akan diselenggarakan di Arab Saudi nanti.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru