NEWS

Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Esports World Cup 2024 (EWC 2024) diproyeksikan untuk menjadi sorotan utama dalam dunia esports pada tahun ini. Kehebohan ini bukanlah tanpa alasan, karena kucuran dana monumental dari pemerintah Arab Saudi untuk Piala Dunia Esports ini menempatkan EWC 2024 di puncak perhatian. Dengan hampir 1 triliun rupiah sebagai prize pool, turnamen ini akan menjadi magnet bagi tim-tim esports dari seluruh penjuru dunia, sementara 19 game berbeda akan menjadi pertarungan utama di panggung dunia.

EWC 2024 menandai titik balik baru dalam evolusi dunia esports. Dengan dukungan finansial yang luar biasa dari pemerintah Arab Saudi, turnamen ini akan menjadi yang terbesar dalam sejarah, baik dalam hal skala maupun hadiah. Prize pool hampir 1 triliun rupiah alias 60 juta USD yang ditawarkan akan memberikan insentif luar biasa bagi para peserta untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka di panggung dunia.

Dukungan penuh dari pemerintah Arab Saudi membawa EWC 2024 ke tingkat baru. Langkah-langkah progresif ini menegaskan komitmen mereka untuk memajukan industri esports secara global. Dengan investasi besar dalam infrastruktur esports dan pengembangan bakat lokal, Arab Saudi telah menetapkan standar baru untuk negara-negara yang ingin memperkuat posisinya dalam industri ini.

EWC 2024 diharapkan akan menarik partisipasi dari tim-tim terbaik di seluruh dunia. Dengan 19 game yang dipertandingkan, termasuk yang paling populer di antara para gamer, turnamen ini akan menjadi panggung bagi persaingan sengit dan pertunjukan keterampilan yang mengagumkan. Tim-tim dari berbagai negara akan bersaing untuk mendapatkan kehormatan dan hadiah yang menggiurkan.


Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Tidak hanya EWC 2024 akan menjadi sorotan utama dalam kalender esports, tetapi juga akan memiliki dampak jangka panjang yang signifikan pada industri ini secara keseluruhan. Pengakuan dan dukungan dari pemerintah Arab Saudi akan memberikan dorongan besar bagi legitimasi esports sebagai olahraga yang diakui secara internasional. Selain itu, prize pool yang besar akan memberikan insentif bagi pengembang game dan pemain untuk terus meningkatkan standar kompetisi dan kualitas permainan.

Esports World Cup 2024 dijanjikan menjadi acara besar yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar esports di seluruh dunia. Dengan dukungan finansial yang tak tertandingi dari pemerintah Arab Saudi, turnamen ini akan memperkuat posisi esports dalam budaya populer dan membawa industri ini ke tingkat baru. Dengan prize pool hampir 1 triliun rupiah, EWC 2024 akan menjadi panggung bagi pertunjukan keterampilan dan persaingan yang tidak terlupakan di dunia esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru