NEWS

Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 23 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dewa United Esports berhasil memenangkan pertandingan melawan RRQ Hoshi yang dimana para pasukan RRQ Hoshi bermain tanpa Skylar dan hasilnya Dewa United Esports berhasil memenangkan pertandingan penuh tensi tersebut dengan skor 2-1. Dewa United sendiri yang ditanya mengenai permainan dari RRQ Hoshi apakah terlalu Skylar sentris menjawab melalui Watt bahwasannya memang RRQ Hoshi terlalu bertumpu pada Skylar dan ketika sang pemain absen mereka gagal bermain pada performa terbaiknya.

“Bener 100 persen, kelihatan banget kan, soalnya kalau nggak ada Skylar. Kayak nggak ada yang bisa ngangkat timnya. Mau gonta-ganti roster menurutku kayak ganti roamer, ganti mid juga tetap aja. Intinya mereka masih berada di Skylar.” Ucap Watt kepada awak media.

Memang bisa dikatakan, setiap Skylar tidak bermain, performa dari RRQ Hoshi cenderung menurun, nampaknya Goldlaner baru dari RRQ Hoshi yakni Bunnyqt belum sepenuhnya nyetel bersama gameplay dari RRQ Hoshi, terlebih lagi RRQ Hoshi baru saja kedatangan dua legenda mereka yang comeback yaitu Vynn dan Lemon. Tapi, kredit positif wajib diberikan kepada Lemon, karena performanya saat ini sangatlah konsisten dan memukau.


Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

Jawaban yang dikatakan Watt sendiri memang benar adanya dan pekerjaan rumah tambahan bagi coach Vren, karena dirinya harus memutar otak jika memang nantinya RRQ Hoshi harus bermain tanpa Skylar lagi. Skylar sendiri kita ketahui sedang berada di rumah sakit karena terkena penyakit DBD.

Masih belum diketahui pada minggu ke-enam nati Skylar sudah bisa bermain atau belum. Jika belum, ini masih merupakan kerugian besar untuk RRQ Hoshi. Namun, kita hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Skylar, semoga dirinya lekas pulih dan kembali bermain di ajang MPL Indonesia Season 13 bersama RRQ Hoshi serta membawa RRQ Hoshi keluar dari zona merah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru