NEWS

Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 23 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Level Infinite telah berkomitmen untuk meningkatkan panasnya turnamen untuk judul-judul esports terkemuka sebagai bagian dari perjanjian tiga tahun yang lebih luas dengan Esports World Cup yang diselenggarakan di Arab Saudi.

Kemitraan ini akan membuat PUBG MOBILE meluncurkan acara piala dunia co-branded barunya dengan Piala Dunia Esports, dengan total hadiah sebesar US$3 juta atau sekitar 47 miliar Rupiah. Ini merupakan prize pool yang super fantastis, mengingat Honor of Kings baru saja memulai ekspansinya di dunia esports mobile untuk ranah global.

Hal ini diikuti dengan acara invitasi tengah musim Honor of Kings yang juga diadakan di Piala Dunia Esports dengan hadiah yang sama besarnya. Acara yang berlangsung pada bulan Agustus di Riyadh, Arab Saudi, akan mempertemukan 12 tim satu sama lain, dan mengikuti turnamen yang sedang berlangsung di Turki minggu ini dengan delapan tim yang bertarung untuk maju ke babak berikutnya. Semuanya akan berujung pada babak grand final di akhir tahun ini.


Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

PUBG MOBILE dikembangkan oleh Lightspeed Studios dari Tencent Games dan Krafton Inc. Honor of Kings adalah MOBA mobile yang paling banyak dimainkan di dunia dengan 100 juta pemain harian dan berasal dari TiMi Studio Group.

Putra mahkota dan perdana menteri Arab Saudi, Mohammed bin Salman bin Abdulaziz, mengumumkan rencana negara tersebut untuk menyelenggarakan Piala Dunia Esports pada bulan Oktober tahun lalu. Acara ini merupakan bagian dari komitmen ambisius negara tersebut untuk mengembangkan pilar esports dan game dalam perekonomiannya.

Acara yang berlangsung selama delapan minggu ini menawarkan pengaturan lintas game yang unik yang akan mempertemukan para atlet terbaik dari berbagai judul game satu sama lain. Acara ini diselenggarakan oleh Esports World Cup Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk mengembangkan sektor esports dan gaming.

"Di Esports World Cup Foundation, salah satu misi utama kami adalah membangun infrastruktur esports global yang berkelanjutan sehingga para penggemar dapat menikmati olahraga ini dari generasi ke generasi," ujar Ralf Reichert, CEO Esports World Cup Foundation.

"Kemitraan kami dengan Level Infinite secara langsung mendukung misi tersebut, dengan menambahkan dua game yang paling banyak dimainkan ke dalam program Piala Dunia Esports untuk para pemain dan penggemar di seluruh dunia."

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru