NEWS

Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
King AudyTzy memang bisa dikatakan salah satu pemain profesional yang berlaga di MPL Indonesia dengan penuh resiko dan gaya, karena dirinya gemar sekali melakukan taunting yang memang bisa dikatakan membuat suasana di MPL Indonesia lebih panas dan seru. Namun, tauntingnya kali ini bisa dikatakan menjadi mata pisau buat dirinya, karena Rebellion Esports harus kalah melawan RRQ Hoshi dan sebelum mulai bisa dikatakan taunting dari AudyTzy sangatlah salty. Karena hal tersebut, akhirnya Audy menerima hujatan yang ditujukan ke orang tua serta kekasihnya dari oknum Kingdom.

Menyikapi hal ini, AudyTzy memberikan tanggapannya melalui Instastory-nya dengan suara hati yang tenang namun tegas. Ia menyampaikan bahwa hujatan yang ditujukan kepadanya adalah hal yang masih bisa diterima, namun, menyerang orang tua dan kekasihnya adalah tindakan yang tidak pantas. Audy menegaskan bahwa kedua orang tersebut tidak terlibat dalam pertandingan dan seharusnya hujatan tersebut dibawa dalam suasana yang santai dan bermain-main.

“Tolong untuk kingdom, kalau mau ngatain ke gua aja ya, jangan ke orang tua dan cewe gua, di bawa fun aja guys. Kalau emang pada kena trigger, ke gua aja jangan kemana-mana.” Ucap AudyTzy dalam Instastory-nya.


Baca ini juga :

» Banjir Skin Gratis! Leaker Bocorkan Moonton Bakal Kasih Cuma-Cuma Skin Natalia Collector di MLBB!
» Wadidaw! OhMyVeenus Bilang di Live Streamingnya Bahwa Honor of Kings Merupakan Game Bocil!
» Siap ke Tempat Cuci Steam di Livestream, iShowSpeed Bilang Dirinya Bakal ke Indonesia Bulan September!
» Geek Fam Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Hazle, Hanya Satu Musim Bermain Bersama
» Masuk ke MPL PH, Aurora Esports Umumkan OhMyVeenus dan Wise Sebagai Punggawa Baru!

Memang apa yang dikatakan oleh AudyTzy ada benarnya, taunting sendiri merupakan bumbu-bumbu panas yang menjadi keseruan dari suatu turnamen, kita bisa melihat MPL MY yang bisa dikatakan tauntingnya lebih dari AudyTzy.

Dalam atmosfer MPL, di mana persaingan begitu ketat dan emosi berada di ujung tanduk, penting bagi seluruh pemain dan penggemar untuk tetap mengedepankan sikap sportivitas dan menghormati satu sama lain. Semoga insiden seperti ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk menjaga etika dan moralitas dalam komunitas Mobile Legends Indonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

窗体顶端

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru