NEWS

Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!

Junior Cesaerea   |   Senin, 29 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Vivian bisa dikatakan menjadi salah satu sorotan di video teaser Esports World Cup 2024 yang juga muncul di LA Sphere, Los Angeles. Vivian sendiri disandingkan dengan GOAT yakni FlapTzy pada video teaser tersebut. Pada wawancara bersama media di sela-sela MPL Indonesia Season 13, Vivian mengatakan bahwa dirinya sangat kaget muncul, tapi ia juga berpesan bahwa Bigetron Era sangat percaya diri untuk menjuarai turnamen tersebut.

“Vivi kaget bisa ada di LA Sphere dan menjadi wakil dari MLBB Women. Awalnya, saya bukan siapa-siapa hanya seorang publik yang suka bermain Mobile Legends: Bang Bang, tapi dari perjuangan saya akhirnya banyak prestasi yang saya raih dan kini wajah saya bahkan ada di Los Angeles Sphere. Pesan saya untuk wanita di luar sana yang masih berjuang mengejar mimpi, jangan pernah hiraukan kata-kata negatif dari orang-orang ketika kalian sedang jatuh dan tetap berjuang,” Ucap Vivian.

Saat ini winstreak panjang sedang dirasakan oleh Bigetron Era, mereka bisa dikatakan menjadi tim yang tak terbendung di skena kompetitif MLBB wanita, baik regional maupun internasional, tak heran Vivian yang merupakan ikon tim dari Bigetron Era bisa muncul di LA Sphere dan disandingkan bersama GOAT FlapTzy.

Baca ini juga :

» Gokil Abis! MrBeast Dapatkan 26 Juta Subscriber dalam 28 Hari!
» Akhirnya Join RRQ Hoshi, Sutsujin: Gua aja Nggak Nyangka, Soalnya Saingannya Banyak!
» Tambah Hazle dan Sutsujin di Jungler, RRQ Hoshi Rilis Roster Untuk MPL Indonesia Season 14!
» Rebellion Esports Umumkan Roster MPL ID Season 14 Mereka!
» Desain Futuristik dan Keren Abis, Team RRQ Rilis Jersey Mid Year dengan Tema “Victoire”


Tak hanya itu, Vivian yang sangat percaya diri pada turnamen ini berpesan kepada lawan-lawannya untuk semangat memperebutkan juara kedua, karena juara dunia sudah pasti di tangan Bigetron Era, ucap Vivian kepada awak media.

“Semangat buat kalian untuk memperebutkan juara dua ya guys, karena kita mau jadi juara dunia guys. Semangat buat perebutannya!” Ucap Vivian.

Dengan sikap percaya diri yang dipancarkannya, Vivian menunjukkan bahwa Bigetron Era siap untuk menghadapi kompetisi sengit di Esports World Cup 2024. Dukungan dari para penggemar dan keyakinan dalam kemampuan timnya akan menjadi faktor penting dalam mencapai sukses dalam turnamen tersebut.

Dalam waktu yang akan datang, dunia Esports akan terus mengikuti perkembangan Vivian dan Bigetron Era dengan antusiasme yang tinggi. Semoga kehadiran mereka dalam Esports World Cup 2024 membawa kejayaan bagi Indonesia dan mengukuhkan posisi mereka sebagai pemain terkemuka dalam panggung global Esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru