NEWS

Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom

Master-Fakry   |   Selasa, 30 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2024, Bandai Namco Asia akan memperkenalkan Gundam SEED-Freedom di Indonesia. Pada event yang berlangsung pada 3-5 Mei 2024 ini, para penggemar dapat melihat langsung beberapa produk dari film sekuel dari seri anime yang populer pada era awal 2000-an.

Dalam acara ini, para penggemar Gundam juga dapat berjumpa dengan pengisi suara (OST) Takanori Nishikawa di AFA Day Stage & Mobile Suit Gundam SEED FREEDOM - LIVE STAGE. Jangan lewatkan pertunjukan musik live pada tanggal 4 Mei 2024 oleh T.M.Revolution/Takanori Nishikawa & Nami Tamaki, dan talkshow spesial pada 5 Mei.


Tayang pertama kali di Jepang pada 24 Januari 2024, sekuel Mobile Suit Gundam Seed yang sukses tayang di seluruh bioskop Jepang dengan jumlah penonton yang sangat tinggi. Di Indinesia sendiri, pada 20 April 2024, telah dilakukan fan screening di Auditorium CGV GRAND INDONESIA 2 (Starium).

Baca ini juga :

» Interview Producer Dragon Ball: Sparking! Zero - Alasan Kembalinya Seri Legendaris Setelah 15 Tahun
» Dragon Ball: Sparking! Zero Hands-on Preview - Penantian 17 Tahun Terbayar Tuntas!
» Elden Ring: Shadow of the Erdtree Hands-on Preview - 4 Jam Terbantai Dengan Gaya
» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan GSSHOP Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land

Diputar lebih dari 352 bioskop di dalam dan luar Jepang, akhirnya tayang di Indonesia, tepatnya pada ajang AFAID 2024. Mobile Suit Gundam Seed akan membuat fans hanyut oleh jalan ceritanya yang menarik, tentang perang epik yang melibatkan robot canggih yang disebut Gundam. Organisasi Compass yang dipimpin oleh Lacus Clyne serta Kira Yamato dan teman-temannya berusaha untuk menenangkan situasi yang disebabkan oleh Blue Cosmos.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru