NEWS

Personil Ganteng EBiDAN Siap Menyapa Para Penggemarnya di Indonesia

Master-Fakry   |   Selasa, 30 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan budaya pop culture, AFAID 2024 akan hadir setelah absen selama lima tahun akan dijadwalkan pada 3-5 Mei 2024 di Jakarta Convention Center (JCC Senayan).

Pada event tahun ini, AFAID mengumumkan kehadiran EBiDAN yang merupakan kolektif artis yang mencakup banyak boy grup populer Jepang seperti BULLET TRAIN, M!LK, SUPER DRAGON, ONE N' ONLY, dan masih banyak lagi. Popularitas EBiDAN dan masing masing member di kancah J-Pop berkembang dengan cepat, selain berkarir di dunia musik, sejumlah personel juga aktif di dunia akting.


Baca ini juga :

» Mobile Legends Adventure Bakal Berkolaborasi dengan Anime Terkenal, Fairy Tail!
» Diwarnai Keseruan Turnamen! Intip Kemeriahan GSSHOP Funtastic Gaming Show di Gandaria City
» SHUEISHA akan Perkenalkan MANGA Plus untuk Para Penggemar Komik Indonesia
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom

Anggota BULLET TRAIN, Takuya Kusakawa menjadi aktor di Minato Shoji Coin Laundry, Aloha Takamatsu dan Haru Kashiwagi, sempat menggemparkan dunia dengan penampilan mereka dalam drama BL yang populer baik di Jepang maupun luar negeri.


Kemudian, Kazuto Mokudai dari GENIN WA JIBUN NI ARU di Kamen Rider Geats, Hayato Sano dari M!LK, Tsuyoshi Furukawa dan Koki Tanaka dari SUPER DRAGON, dan Shoot Mori dari BUDDiiS telah mengambil bagian dalam banyak drama Jepang.

Personel ONE N' ONLY, Hayato merasa senang EBidan bisa tampil di AFAID 2024. Sedangkan, salah satu personel BUDDiiS, Fuminori menyampaikan salam untuk para penggemar di Indonesia. Dirinya merasa senang dengan kehadiran EBiDAN di AFAID.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru