NEWS

Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 02 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar esports Indonesia dapat bersorak gembira karena tim Bigetron Era telah dipilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang prestisius 16th IESF World Esports Championships 2024 di Riyadh, Arab Saudi. Penunjukan ini merupakan hasil dari pengakuan atas prestasi gemilang yang telah diraih oleh para atlet Bigetron Era dalam satu tahun terakhir.

Keputusan tersebut diambil oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) yang memiliki kewenangan untuk menunjuk tim perwakilan Indonesia dalam kompetisi internasional. Dalam menetapkan pilihan mereka, PB ESI mempertimbangkan tidak hanya hasil kompetisi, tetapi juga dedikasi, kerja keras, dan semangat yang ditunjukkan oleh tim Bigetron Era dalam mengangkat nama Indonesia di panggung esports global.

Bigetron Era telah menjadi salah satu kekuatan dominan dalam dunia esports Indonesia, dengan pencapaian yang mengesankan dalam berbagai turnamen lokal maupun internasional. Dengan gaya bermain yang agresif dan strategi yang terencana, mereka telah berhasil meraih gelar juara dan mengukir sejarah dalam berbagai disiplin permainan.

Partisipasi mereka dalam 16th IESF World Esports Championships 2024 adalah sebuah kehormatan bagi Indonesia, serta sebuah kesempatan untuk menunjukkan potensi dan talenta luar biasa yang dimiliki oleh atlet-atlet esports Indonesia. Mereka tidak hanya akan bertarung untuk meraih gelar juara, tetapi juga untuk memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu kekuatan utama dalam dunia esports global.

Di balik panggung gemerlap dan sorotan media, ada persiapan yang intensif dan latihan yang keras dilakukan oleh tim Bigetron Era. Mereka tidak hanya berlatih untuk meningkatkan kemampuan permainan mereka, tetapi juga untuk memperkuat sinergi dan kerjasama dalam tim. Semangat kebangsaan yang membara dan tekad untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia menjadi pendorong utama dalam setiap langkah yang mereka ambil.


Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Bagi para atlet Bigetron Era, mewakili Indonesia dalam 16th IESF World Esports Championships 2024 adalah sebuah tanggung jawab besar yang mereka terima dengan bangga. Mereka menyadari bahwa mereka tidak hanya bermain untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk seluruh bangsa Indonesia yang mempercayakan harapan dan dukungan mereka.

Saat kita mendekati ajang bergengsi ini, mari bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada tim Bigetron Era. Dengan semangat kebersamaan dan keyakinan yang tak tergoyahkan, mari kita saksikan mereka mengibarkan bendera Merah Putih dengan bangga di panggung dunia esports. Bersama, kita akan terus membela nama Indonesia dan mengukir prestasi gemilang dalam dunia esports global.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru