NEWS

Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!

Bagas Prawira   |   Kamis, 02 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mulai tanggal 7 Mei, PlayStation Plus akan meluncurkan rangkaian game bulanan baru yang besar! Mulai dari hari itu, anggota PlayStation Plus akan memiliki empat judul baru yang dapat ditambahkan ke daftar game mereka. Mari kita lihat lebih dekat masing-masing gamenya.

EA Sports FC 24 Standart Edition | PS4, PS5

EA Sports FC 24 menjadi awal dari masa depan sepak bola. Dibangun dengan inovasi dan otentisitas, rasakan permainan lebih dekat dalam pengalaman sepak bola yang paling sesuai dengan keadaan aslinya, dengan pemain terbaik dari klub-klub terbesar, liga, dan kompetisi di seluruh dunia. Rasakan realisme tak tertandingi dalam setiap pertandingan berkat tiga teknologi mutakhir: HyperMotionV, PlayStyles yang dioptimalkan oleh Opta, dan mesin Frostbite yang ditingkatkan. Dengan lebih dari 19.000 pemain berlisensi penuh, 700 tim, dan 30 liga termasuk Liga Champions UEFA pria dan wanita, EA Sports FC 24 membawa otentisitas yang tak tertandingi ke lapangan.

Ghostrunner 2 | PS5

Bertahanlah di masa depan cyberpunk pasca-apokaliptik dalam pengalaman orang pertama yang intens dan imersif ini, yang membangun pada aksi cepat dari game aslinya. Seperti sebelumnya, ini adalah skenario satu pukulan: lawan musuh tanpa menerima kerusakan. Tetapi dalam sekuel ini, ada banyak peningkatan pertarungan, level non-linear dengan bagian sepeda motor yang kompleks dan mode baru yang menarik. Kemampuan baru kamu memungkinkan kamu menjadi lebih kreatif dan menghadapi pertarungan paling menantang dengan lebih mudah… namun, musuh kamu berperilaku secara unik tergantung pada keterampilan yang digunakan pada mereka, memberikan tantangan baru setiap pertemuan.

Tunic | PS4, PS5

Jelajahi dunia yang penuh tantangan dan terhubung secara rumit dari hutan gelap, reruntuhan yang luas, dan kubah bawah tanah yang berliku-liku dalam petualangan isometrik bergaya ini. Temukan harta tersembunyi dan teknik rahasia untuk membantu kamu dalam perjalanan kamu. Bertarunglah dengan makhluk raksasa dan musuh kecil di kedalaman bumi, di atas awan, dan di tempat-tempat yang lebih aneh. Semua akan menguji pengetahuan kamu tentang pertarungan teknis saat kamu dengan berani menghindari, menghalangi, memblokir, dan menyerang untuk mengalahkan mereka. Kumpulkan halaman manual yang hilang, penuh dengan petunjuk dan ilustrasi berwarna penuh yang asli.

Destiny 2: Lightfall | PS4, PS5

Ekspansi Destiny 2 ini membawa Guardians ke Neptunus untuk menemukan sebuah metropolis neon yang tidak seperti yang pernah kamu jelajahi dalam Destiny 2 sebelumnya. Temui Cloud Striders, bergabunglah dalam perjuangan melawan Legiun Bayangan, dan cegah kehancuran di kota rahasia yang canggih secara teknologi, Neomuna. Persenjatai diri dengan hadiah-hadiah baru dan buka kekuatan Gelap baru dengan subkelas Strand yang baru: meluncurlah melalui kota dengan kecepatan baru saat kamu bergumul dari bangunan ke bangunan. Setiap kelas dapat menggunakan elemen baru ini, tetapi terserah kamu untuk membuat kombinasi yang sempurna.

Selain itu, anggota PlayStation Plus juga dapat memulai pengalaman Ultimate Team sepak bola mereka atau membangun skuad yang sudah ada dengan Paket Awal Ultimate Team Sepak Bola PlayStation Plus. Paket ini mencakup 11 pemain tak dapat diperdagangkan dengan peringkat 82 atau lebih tinggi, bersama dengan salah satu pemain legendaris sepanjang masa sebagai ICON Loan Player Pick untuk tujuh pertandingan.

kamu dapat menemukan dan mengunduh bundel ini di samping rangkaian game bulanan PlayStation Plus lainnya di PlayStation Store. Unduh EA Sports FC 24 dari PlayStation Store untuk mengaksesnya. Setelah diunduh, konten bundel akan tersedia di dalam game segera.

Terakhir kesempatan untuk mengunduh game April Anggota PlayStation memiliki waktu hingga 6 Mei untuk menambahkan Immortals of Aveum, Minecraft Legends, dan Skul: The Hero Slayer ke perpustakaan game mereka.

Rangkaian Katalog Game PlayStation Plus dapat berbeda di beberapa wilayah. Silakan cek PlayStation Store pada hari peluncuran untuk rangkaian game wilayah kamu.

Keempat game ini akan tersedia untuk anggota PlayStation Plus pada tanggal 7 Mei. Ghostrunner 2, Tunic, dan Destiny 2: Lightfall akan tersedia hingga 3 Juni, dan EA Sports FC 24 hingga 17 Juni.

Source: Blog.PlayStation

Baca ini juga :

» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» The Next Legend of JRPG: Metaphor: ReFantazio Akan Rilis di Oktober 2024!
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Setelah penantian lama, Black Myth: Wukong akan segera hadir di bulan Agustus 2024.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru