NEWS

Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 03 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin para penggemar ONIC Esports bertanya-tanya mengenai Butsss yang dicadangkan oleh ONIC Esports. Butsss sendiri notabene merupakan pemain kunci ONIC Esports dari season ke season serta sudah meraih beragam gelar juara dunia. Pada konferensi pers setelah pertandingan antara ONIC Esports melawan Dewa United Esports, Coach Adi yang ditanya mengenai hal tersebut akhirnya buka suara, ia menjawab bahwa mereka memberikan kesempatan untuk Lutpiii karena dirinya memiliki potensi yang besar.

Coach Adi menjelaskan kepada awak media secara detil bahwa ONIC Esports merupakan tim yang gemar mempromosikan dan memberikan jam terbang bagi talenta-talenta muda MLBB Indonesia, terbukti ada CW dan Kiboy yang sudah berhasil menjadi salah satu pemain paling disegani di Indonesia.

“Dari dulu ONIC Esports udah nerapin untuk ngasih jam terbang jika ada pemain yang potensinya besar, contohnya ada Kiboy sama CW. Jadi, kalau kami emang melihat ada pemain yang berpotensi, pasti akan kita berikan jam terbang. Sehingga kami memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada Lutpiii ada potensi.” Ucap Coach Adi.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Memang ada benarnya apa yang dikatakan Coach Adi, ONIC Esports adalah tempat datangnya bibit-bibit muda yang ada di Mobile Legends, mereka mampu mengorbitkan pemain-pemain seperti Kiboy dan CW serta membuat Sanz serta Butsss menjadi semakin matang.

Bukan tidak mungkin, dengan jam terbang yang diberikan kepada Lutpiii membuat ONIC Esports menjadi tim yang semakin tidak terkalahkan, karena mereka memiliki komposisi line up yang sangat kuat dari lini per lini, hal ini terbukti pada tiga musim terakhir dengan berhasilnya ONIC Esports meraih threepeat alias juara MPL Indonesia beruntun.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru