NEWS

Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan

Bagas Prawira   |   Jumat, 03 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix dikabarkan telah membatalkan beberapa game, menyatakan bahwa mereka akan menjadi lebih selekti di masa depan dan lebih fokus untuk alokasi sumber daya. Perusahaan ini telah melakukan peninjauan fundamental terhadap proses pengembangan pada awal tahun ini. Publisher tersebut menyatakan bahwa setelah evaluasi ini, mereka memperkirakan akan melaporkan kerugian yang mencapai sekitar 141 juta USD, atau sekitar 2,2 triliun rupiah.



Square Enix memutuskan untuk melakukan tinjauan fundamental terhadap proses pengembangannya, dalam upaya untuk meningkatkan kualitas game-game mereka, seperti dilaporkan oleh Bloomberg. Keputusan ini mengikuti penunjukan Takashi Kiryu sebagai presiden baru tahun lalu.

Sayangnya, Square enix tidak memberikan info lebih lanjut mengenai game apa saja yang dibatalkan untuk diproduksi. Menurut kalian, kira - kira game apa saja yang dibatalkan?

Source: VCG

Baca ini juga :

» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Octopath Traveller Telah Tersedia Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4
» Yuji Horii Ingin Dragon Quest XII: The Flames of Fate Jadi Sesuatu yang Layak Untuk Akira Toriyama and Koichi
» Dragon Quest 3 HD-2D Remake Sudah Semakin Dekat
» Leaker Konfirmasi Bahwa Square Enix Sedang Kerjakan Final Fantasy IX Remake!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru