NEWS

Sandiaga Uno Akan Tindak Lanjuti Game Yang Mempunyai Dampak Buruk Untuk Anak

Abraham Kaeris   |   Senin, 06 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, sedang menyoroti dampak negatif yang bisa timbul untuk dikarenakan game online. Sandiaga Uno mengaku cukup prihatin dengan banyaknya anak-anak yang kecanduan game online. Apalagi seperti pada postingan Instagramnya, Sandiaga Uno sempat “dicurhati” seorang ibu yang mengatakan bahwa anaknya sampai rela meminjam uang dikarenakan kecanduan game online.

Sandiaga Uno tidak semerta-merta melakukan inisiatif seperti tanpa dengan adanya alasan yang jelas. Lewat Instagramnya tertulis, dirinya juga mendapatkan keluhan dari KPAI dan LPAI di mana ada satu game yang menimbulkan beberapa tindakan kekerasan dan juga kekerasan anak di bawah umur. Oleh karena itu Sandiaga Uno juga akan berkolaborasi dengan Kominfo untuk menemukan titik terang terkair hal ini.

Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Game Farming Action RPG dari Kreator Fairy Tail, 'Farmagia' Dapatkan Video Opening dalam Bentuk Anime!
» Enako Masuk Game Yakuza?! RGG Studio Umumkan 10 Finalis Wanita yang akan Masuk Game Yakuza Selanjutnya!
» Waduh, Ubisoft Kena Masalah? Ubisoft Minta Maaf Karena Gunakan Bendera Tanpa Izin di Assassin's Creed Shadows!
» Game Wibu Buatan Dev. Lokal! Red Covenant akan Masuki Tahap Closed Beta Test!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru