NEWS

Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret

Abraham Kaeris   |   Selasa, 07 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa, secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan konsol generasi berikutnya selama tahun fiskal perusahaan yang berakhir pada Maret 2025. Nintendo juga berencana untuk menyelenggarakan Nintendo Direct pada bulan Juni 2024, tetapi Furukawa menegaskan bahwa acara tersebut tidak akan mencakup informasi tentang konsol baru.

Ini berarti bahwa kita dapat mengharapkan pengumuman Nintendo Switch 2 antara bulan Juni 2024 dan Maret 2025. Kemungkinan besar, konsol baru ini akan tiba tepat waktu untuk musim liburan tahun 2024, yang diperkirakan akan jatuh pada bulan November atau Desember.

Pernyataan lengkapnya menyatakan, "Ini Furukawa, Presiden Nintendo. Kami akan membuat pengumuman tentang penerus Nintendo Switch dalam tahun fiskal ini. Sudah lebih dari sembilan tahun sejak kami mengumumkan keberadaan Nintendo Switch pada bulan Maret 2015. Kami akan mengadakan Nintendo Direct pada bulan Juni ini mengenai lini produk Nintendo Switch untuk paruh kedua tahun 2024, tetapi mohon diperhatikan bahwa tidak akan ada pembahasan tentang penerus Nintendo Switch selama presentasi tersebut."

Baca ini juga :

» FANTASIAN Neo Dimension Akhirnya Akan Rilis Untuk PC dan Konsol
» Nintendo Direct Rampung, Berikut Daftar Game-Game Yang Akan Hadir Nanti!
» The Legend of Zelda Echoes of Wisdom Hadirkan Zelda Sebagai Protagonis!
» Nintendo Direct Akan Hadir Hari ini! Tapi Tidak Bahas Penerus Nintendo Switch
» Emulator Nintendo "Delta" Terpaksa Revisi Logo Karena Adobe Ancam Tuntut Gara-Gara Logo Sama!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru