NEWS

[RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025

Bagas Prawira   |   Selasa, 07 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor terbaru dari seorang leaker menyebutkan bahwa Resident Evil 9 sedang dalam proses pengembangan dan akan mengambil setting di Asia Tenggara, dengan referensi kuat terhadap pedesaan yang terinspirasi dari Singapura. Leaker ini juga mengungkapkan melalui tweetnya bahwa pengumuman resmi Resident Evil 9 dijadwalkan untuk tahun depan.



Leaker tersebut menegaskan bahwa Resident Evil 9 akan mengusung kawasan pedesaan yang terinspirasi dari Singapura, membuatnya unik dari seri sebelumnya. Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa game ini kemungkinan akan memiliki map open-world, menjadikannya tantangan baru bagi franchise Resident Evil.

Namun demikian, leaker tersebut tidak memberikan banyak detail terkait latar belakang dari seri terbaru Resident Evil ini. Meskipun AestheticGamer telah dikenal dengan akurasi informasinya sebelumnya terkait Resident Evil, pembaca tetap diingatkan untuk bijak dalam menerima informasi dan tidak terlalu serius memperhatikan rumor yang beredar secara berlebihan.



Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Monster Hunter Wilds Akan Bisa Crossplay Antar Platform Lewat Video Trailer!
» Capcom Umumkan Tanggal Rilis Game Kunitsu-Gami: Path of the Goddess di Summer Game Fest 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer
» Leaker Bocorkan Resident Evil Zero dan Resident Evil Code Veronica Remake Sedang Dikerjakan Capcom!
» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru