NEWS

Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Balas dendam sukses bisa dikatakan menjadi kata yang terlontar bagi para penonton yang menyaksikan Grand Final NACT Spring antara BloodThirstyKing (BTK) melawan Gaimin Gladiators. Bagaimana tidak, BTK berhasil menjadi juara dan menjadi wakil Amerika Utara setelah mengandaskan perlawanan tim yang membuat mereka turun ke lower bracket dengan skor tipis 4-3 dalam pertandingan Best of 7.

Pertandingan ini sendiri bisa dikatakan menjadi pertandingan syarat emosi bagi Mobazane, karena empat dari pemain Gaimin Gladiators merupakan rekan setimnya dahulu dan dia digantikan oleh Jungler baru yakni BestPlayer1. Nampaknya, hal tersebut membuat Zane berapi-api dan akhirnya mampu membuat pertandingan Grand Final ini menjadi sangat seru dan mendebarkan.

Kedua tim yang berlaga, saling mengejar ketertinggalan satu sama lain dari segi skor, adu draft pick terjadi di setiap game yang tersaji dan puncaknya pada game terakhir, Mobazane mengeluarkan salah satu hero signaturenya yakni Balmond untuk membawa BTK menuju Riyadh dan kembali merengkuh gelar juara di Amerika Utara.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Dengan kemenangan ini, BTK dan para penggemar mereka siap untuk menghadapi tantangan di Esports World Cup 2024 di Riyadh. Mereka telah membuktikan kemampuan mereka di tingkat regional, dan sekarang mereka bertekad untuk menunjukkan kehebatan mereka di panggung internasional.

Kisah balas dendam yang sukses dari BTK dalam memenangkan NACT Spring dan melangkah menuju Esports World Cup 2024 di Riyadh telah menciptakan momen bersejarah dalam dunia esports. Dengan semangat dan tekad yang tak kenal menyerah, BTK telah membuktikan bahwa impian bisa menjadi kenyataan. Mari kita tunggu penampilan mereka di Esports World Cup 2024 dan dukung mereka dalam meraih prestasi yang lebih besar lagi!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru