NEWS

[RUMOR] Siap Bersaing Dengan Google! OpenAI Akan Membuat Mesin Pencarian Dengan Tenaga AI!

Aeprukmana   |   Senin, 13 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Rumor mengenai OpenAI yang sedang mengembangkan mesin pencari berbasis kecerdasan buatan telah beredar cukup lama, dan sepertinya produk tersebut akan segera dirilis sebagai pesaing Google. Menurut laporan Reuters, rilis mesin pencari tersebut dijadwalkan pada Senin (13/5/2024), meskipun OpenAI sendiri belum mengonfirmasi informasi tersebut, yang berarti tanggal pengumuman bisa berubah.

Pemilihan tanggal 13 Mei untuk pengumuman ini menarik perhatian, mengingat bahwa Google akan mengadakan acara Google I/O sehari setelahnya, pada 14 Mei. Selain membahas update terbaru Android, kemungkinan Google juga akan memanfaatkan acara tersebut untuk memperkenalkan produk-produk baru terkait kecerdasan buatan.

Baca ini juga :


» ASUS Vivobook S 15, Copilot+ PC Pertama dengan Fitur AI Windows 11
» OpenAI Rilis ChatGPT Versi Terbaru GPT-4o, Lebih Pintar dan Gratis Untuk Semua Pengguna!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» AI Playlist, Fitur Baru Spotify Bikin Kamu Bisa Bikin Playlist Sendiri Cuma Dari Teks Kayak ChatGPT!

Kabar mengenai peluncuran mesin pencari OpenAI ini muncul setelah laporan Bloomberg yang menyebutkan bahwa produk tersebut akan menjadi pesaing bagi Google dan Perplexity, sebuah mesin pencari dari startup AI dengan nama yang sama. Laporan tersebut mengklaim bahwa mesin pencari baru OpenAI akan memungkinkan pengguna untuk bertanya kepada ChatGPT, chatbot yang akan memberikan jawaban dengan mengutip sumber-sumber online seperti berita, blog, atau halaman Wikipedia. Meskipun pengguna ChatGPT saat ini telah memiliki akses ke fitur pencarian web, fitur ini hanya tersedia untuk pengguna yang berlangganan ChatGPT Plus.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru