NEWS

Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan nama Bigetron Era di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia harus berakhir, karena secara mengejutkan mereka mengumumkan perpisahan dengan roster yang bisa dibilang sudah tidak terkalahkan dan menghasilkan beragam piala untuk Sang Robot Merah tersebut.

Kepergian dari roster Bigetron Era sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan, mengingat seharusnya pada musim depan, mereka akan bermain di MDL Indonesia Season 10 serta Esports World Cup 2024 yang akan diadakan di Riyadh.

Pengumuman kepergian Bigetron Era sendiri diumumkan melalui media sosial milik Bigetron Esports. Kepergian mendadak ini mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar setia Bigetron Era yang telah mendukung mereka sepanjang perjalanan mereka dalam dunia esports. Pengumuman ini juga menghebohkan kolom komentar media sosial Bigetron Esports, menunjukkan betapa besar dampaknya dalam komunitas.


Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket

Rumor tentang akuisisi Bigetron Era oleh organisasi esports global yang lebih besar menggema di kalangan penggemar dan pecinta esports. Langkah ini dipandang sebagai kesempatan baru bagi mantan anggota Bigetron Era untuk terus berkembang dan mengejar prestasi di tingkat internasional, seperti yang akan mereka lakukan di Esports World Cup 2024 Riyadh.

Meskipun berakhirnya Bigetron Era memberikan kesedihan bagi banyak orang, namun juga membuka pintu untuk babak baru dalam dunia esports Mobile Legends. Harapan dan dukungan terus mengalir untuk para pemain dan staf Bigetron Era di masa depan mereka, sementara penggemar bersiap untuk menyambut era baru yang akan datang dalam skena kompetitif Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru