NEWS

Terlalu Kuat, ONIC Rise Juarai Pokemon Unite WCS Indonesia Qualifier 2024!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 14 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Rise divisi Pokemon Unite kembali menunjukkan dominasinya di kancah eSports Indonesia dengan memenangkan Pokemon Unite World Championship (WCS) Indonesia Qualifier 2024. Kemenangan ini memastikan ONIC Rise sebagai perwakilan Indonesia di ajang turnamen kelas dunia yang akan berlangsung di Honolulu, Amerika Serikat, pada 16-18 Agustus 2024.

Dalam perjalanan menuju juara, ONIC Rise tampil sangat mengesankan. Tim ini berhasil mengatasi semua rintangan yang menghadang dengan strategi dan permainan yang luar biasa. Kemenangan di kualifikasi ini tidak hanya menunjukkan kekuatan mereka di kancah nasional, tetapi juga menjadi bukti bahwa ONIC Rise siap bersaing di level internasional.

Dengan kemenangan ini, ONIC Rise akan melanjutkan perjuangan mereka di Honolulu, tempat berlangsungnya Pokemon Unite World Championship 2024. Turnamen ini merupakan ajang paling bergengsi di dunia Pokemon Unite, di mana tim-tim terbaik dari seluruh dunia akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia.


Baca ini juga :

» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?
» Klarifikasi Isu Kepergian Yawi, Reza Pahlevi: Saya Yakin Dia Masih Bisa Main di Playoffs!
» Drama Hingga Match Akhir, RRQ Hoshi Akhirnya Lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13!

ONIC Rise akan berhadapan dengan tim-tim terbaik dari berbagai negara kuat di skena kompetitif Pokemon United. Kemenangan ONIC Rise di kualifikasi ini menjadi sinyal positif bagi perkembangan eSports Pokemon Unite di Indonesia. Prestasi ini diharapkan dapat memicu semangat tim-tim lain untuk terus berlatih dan berkompetisi, sehingga ekosistem eSports di Indonesia semakin berkembang dan kompetitif.

ONIC Rise telah membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik di Indonesia dalam Pokemon Unite dengan memenangkan WCS Indonesia Qualifier 2024. Kemenangan ini membuka jalan bagi mereka untuk berlaga di ajang internasional di Honolulu. Dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, ONIC Rise siap untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Mari kita dukung terus perjalanan mereka menuju puncak prestasi di Pokemon Unite World Championship 2024!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru