NEWS

Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 15 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akuisisi dari Bigetron Era ke Team Vitality bisa dikatakan menimbulkan tanda tanya besar bagi para fans terutama Bigetroopers, karena bisa dikatakan Bigetron Era merupakan tim yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional, karena hal tersebut, akhirnya CEO dari Bigetron Esports yakni Edwin Chia atau Starlest buka suara mengenai hal tersebut di dalam live tiktok miliknya dan akhirnya ada yang merangkum secara keseluruhan alasan detil dari pelepasan roster Bigetron Era ke tim asal perancis tersebut.

Dalam rangkuman tersebut disimpulkan bahwa kepergian era awalnya hanya ingin menjadi partner tim dengan nama Bigetron Vitality, namun pihak Esports World Cup 2024 tidak mengizinkan hal tersebut dan akhirnya Ko Ed memberikan angka kepada pihak Vitality untuk diakuisisi. Selain Bigetron Era, Bigetron Alpha juga ditawarin untuk partnership dengan Vitality tapi Ko Ed menolaknya dan akhinrya Era lah yang dilepas ke Vitality dengan seluruh roster yang ada beserta sujah selaku coach.

Mengejutkannya, ternyata banyak offer yang lebih besar dari tim-tim di luar Vitality, tetapi Ko Ed lebih menerima Team Vitality sebagai pelabuhan selanjutnya dari Bigetron Era dan akhirnya pada Senin (15/05) Era resmi berpisah dengan Bigetron Esports dan memiliki pelabuhan baru dengan bergabung ke tim Lebah Kuning yakni Team Vitality.

@esportsvibesid Klarifikasi CEO Bigetron Esports mengenai farewell nya roster-roster Bigetron Era dan pindah ke Vitality #mlbb #mobilelegends #esportsvibesid #fyp @Bigetron Esports @Team Vitality ♬ Inspirational - neozilla


Baca ini juga :

» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Kairi Terjerat Kasus Match Fixing! Gara Gara Ini Tournament Diberhentikan
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!

Kita ketahui, Vitality merupakan tim besar di skena kompetitif esports dunia, mereka sendiri memiliki banyak divisi esports dan yang paling besarnya adalah Counter Strike 2 yang bisa dikatakan menjadi tim dengan salah satu fans terbanyak di Eropa.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru