NEWS

Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"

Master-Fakry   |   Selasa, 14 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lokapala kembali merilis trailer video untuk ksatriya terbaru mereka, Sena. Dalam trailer video berjudul "Menaki: Menentang Takdir", ditampilkan bahwa ksatriya sentral ini memiliki hubungan dengan Karna, salah satu tokoh pewayangan.

Karna dan Sena, dua individu yang berbeda namun takdirnya saling terkait. Selain kisah mereka yang hampir serupa, keduanya juga memiliki tekad yang sama kuatnya untuk masa depan mereka. Karna dalam Mahabarata digambarkan sebagai pribadi yang gigih dan pantang menyerah. Meskipun bukan keturunan Ksatriya, kegigihannya membuktikan bahwa Karna juga layak menjadi seorang Ksatriya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Samsung Dikabarkan Bakal Meluncurkan Galaxy Z Fold 6 Versi Tipis
» AXIS CUP Free Fire Season 5! Perebutkan Hadiah 100 Juta Serta Tiket FFWS Fall 2024
» Setelah 14 Tahun Akhirnya Apple Hadirkan Aplikasi Kalkulator Resmi untuk iPad di iPadOS 18!
» Wisata Masa Lalu, Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Hadir di Android dan iOS
» Lords Mobile Suguhkan Kolaborasi bersama The King of Fighters XV


Sena, seperti Karna, awalnya kurang terampil dalam memanah. Namun, demi mendekati adiknya, Sena berlatih tanpa henti, berharap agar sang adik mengenalinya. Karna dan Sena tahu kalau takdir mereka telah digariskan, tetapi keduanya yakin bahwa mereka bisa berusaha untuk mengubah takdir yang ada.

Sena merupakan "Murti" atau reinkarnasi dari Karna. Karena itulah Sena berada di bawah naungan Sang Dikara di Barat Daya, karena ia memiliki nilai integritas dan disiplin yang sama seperti Karna. Walaupun dibesarkan di keluarga yang sederhana, ayah angkat Sena mengajarkan banyak hal tentang kehidupan, sehingga Sena tumbuh menjadi perempuan yang tangguh. Ia juga berhasil memperoleh kekuatannya dengan jerih payahnya sendiri, membuat Sena menjadi manusia yang melampaui takdirnya sendiri. Walaupun, ini tidak berarti Sena dapat mengubah takdir yang sudah tersurat: mengalahkan saudara-saudaranya sendiri.


Dengan hadirnya video karakter trailer Sena ini kembali menunjukkan keseriusan Anantarupa Studios dalam menggarap Intellectual Property (IP) milik mereka melalui Lokapala ini.

Ayo download dan mainkan Lokapala! Tersedia gratis di Google Play dan App Store!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru