NEWS

Mark Zuckerberg Pamer Setup PC Zaman Anak-anak Pada Perayaan Ultah yang Ke-40 Tahun!

Rahmat Handiko    |   Jumat, 17 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mark Zuckerberg merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan penuh gaya, didukung oleh kejutan istimewa dari istrinya, Priscilla Chan. Untuk memperingati hari bersejarah tersebut, Chan mengatur ulang lokasi-lokasi penting dalam hidup suaminya, termasuk pengaturan komputer masa kecilnya di mana Zuckerberg pertama kali belajar coding.

Ulang tahun CEO Meta ini jatuh pada tanggal 14 Mei. Berkat kreativitas dan perhatian istrinya, perayaan kali ini tidak seperti biasanya. Alih-alih melakukan perjalanan panjang, Priscilla Chan membawa masa lalu ke masa kini dengan menciptakan kembali tempat-tempat berharga dari 40 tahun kehidupan Zuckerberg. Hal ini termasuk kamar tidur masa kecilnya dan pengaturan game PC retro yang pernah menjadi bagian penting dari masa kecilnya.

Melalui akun Instagramnya, Zuckerberg membagikan serangkaian foto dari hadiah ulang tahunnya yang unik ini. Gambar-gambar tersebut menunjukkan berbagai lokasi yang telah direplikasi dengan teliti, mulai dari kamar tidur masa kecil hingga kantor tempat ia bekerja selama masa pandemi. Setiap detail diperhatikan dengan seksama, termasuk perabotan bergaya mahasiswa dan teknologi lawas yang membangkitkan nostalgia.

"Berterima kasih untuk 40 tahun pertama saya! Priscilla mengadakan pesta kecil untuk saya dan membuat ulang berbagai tempat yang saya tinggali di masa-masa awal," ujar Zuckerberg dalam salah satu unggahannya di Instagram. Salah satu foto yang paling mencolok adalah kamar tidur masa kecilnya, menampilkan komputer lama yang digunakan Zuckerberg saat pertama kali belajar coding.

Baca ini juga :


» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Image Generator Milik Meta AI Ga Akurat Kalau Bikin Gambar Dua Orang Beda Ras!
» Meta Coba Bawa Meta AI ke Aplikasi WhatsApp! User Bakal Bisa Tanya Chatbot lewat Search bar!
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» WhatsApp Sedang Kembangkan Fitur Keamanan Baru, Bikin Orang Lain Ga Bisa Screenshot Foto Profil Kamu

Meskipun spesifikasi komputer jadul tersebut tidak disebutkan secara rinci, gambar yang diunggah menunjukkan bahwa komputer tersebut setidaknya menjalankan Windows 95, terlihat dari wallpaper klasik Flying Windows yang muncul di layar retro. Selain itu, banyak buku Windows 95 yang tertata di sekitar meja kerja yang telah direplikasi, menambah sentuhan autentik pada suasana.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya dengan Self-Taught.blog, Zuckerberg mengungkapkan bahwa ia belajar membuat kode sejak kelas enam SD menggunakan komputer pertamanya. Bisa jadi itulah komputer yang direplikasi dalam foto-foto Instagram tersebut. Tambahan lagi, di profil Instagram Priscilla Chan sendiri, terdapat foto-foto di balik layar yang memperlihatkan serangkaian monitor PC yang ditempatkan di ruangan yang telah direkonstruksi.

Foto-foto tersebut bahkan menampilkan cameo kejutan dari mantan CEO Microsoft, Bill Gates, menambah nilai nostalgia dan keseruan perayaan ulang tahun tersebut. Semua detail ini memperlihatkan betapa mendalam dan berarti hadiah dari Priscilla Chan bagi Zuckerberg, mengingatkan kembali pada akar dan perjalanan panjang yang telah dilalui hingga mencapai kesuksesan saat ini.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru