NEWS

GTA VI Akan Rilis Sebelum November 2025

Abraham Kaeris   |   Jumat, 17 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam laporan pendapatan Q4 2024, Take-Two mengungkapkan perkiraan waktu rilis seri berikutnya dari GTA. Sebelumnya diperkirakan pada tahun 2025, rilis Grand Theft Auto VI sekarang lebih spesifik namun tetap samar, yaitu musim gugur 2025.

Untuk kuartal ini, panduan terbaru Take-Two menunjukkan kerugian antara $170 juta hingga $153 juta. Perusahaan melaporkan kerugian fiskal Q4 sebesar $2,9 miliar, yang mencakup biaya goodwill sebesar $2,18 miliar, biaya akuisisi sebesar $304,3 juta, dan biaya restrukturisasi sebesar $93,3 juta.

Take-Two belum siap memberikan rincian lebih lanjut selain "musim gugur 2025" untuk tanggal rilis "GTA VI". CEO Strauss Zelnick mengatakan dalam wawancara dengan Variety sebelum panggilan pendapatan kuartalan pada Kamis pukul 16:30 ET, "Saya pikir kita akan membiarkannya begitu saja untuk saat ini." Zelnick menambahkan bahwa pengumuman resmi akan datang dari Rockstar dan akan sesuai dengan strategi pemasaran mereka.

Baca ini juga :

» CEO Take-Two Pastikan Harga GTA 6 Bakal Reasonable, Sepadan Dengan Yang Ditawarkan Dalam Game!
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru