NEWS

Pyramid Head Akan Hadir di Live-Action Silent Hill Yang Terbaru

Abraham Kaeris   |   Sabtu, 18 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film "Return to Silent Hill" mendapatkan gambar pertamanya, menampilkan tokoh jahat Pyramid Head. Disutradarai oleh Christophe Gans, film reboot ini merupakan adaptasi dari video game "Silent Hill 2" keluaran Konami tahun 2001. Film baru Gans ini adalah upaya keduanya dalam menggarap franchise ini setelah film pertamanya pada tahun 2006, dan akan dibintangi oleh Jeremy Irvine. Cerita "Return to Silent Hill" mengikuti perjalanan James, yang diperankan oleh Irvine, kembali ke kota Silent Hill untuk mencari cinta yang hilang, namun segera menghadapi sosok-sosok mengerikan.

"Return to Silent Hill" didasarkan pada "Silent Hill 2," game kedua dan paling populer dalam seri video game sukses Konami. Ini adalah film ketiga dalam seri tersebut, setelah "Silent Hill" tahun 2006 yang dibintangi Radha Mitchell, Sean Bean, dan Laura Holden serta meraup $100 juta di seluruh dunia, dan sekuelnya tahun 2012, "Silent Hill: Revelation." Franchise video game horor ini menarik lebih dari 10 juta pemain di seluruh dunia dan terus memperluas jangkauannya.

Pada tahun 2022, Konami mengumumkan rencana untuk merilis ulang game "Silent Hill 2" dan membuat tiga game baru lainnya. Franchise ini terus berkembang dan menarik perhatian baik pemain lama maupun baru.

Baca ini juga :

» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER Unjuk Trailer Baru di Xbox Games Showcase, Tampilkan Upgrade yang Memukau
» Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Pamerkan Trailer Gameplay Terbaru
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024
» Silent Hill Transmission Akan Hadir Tanggal 31 Mei

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru